Sampai bertemu di surga, Eyang

Sampai bertemu di surga, Eyang

Assalamualaikum, Eyang.

Eyang gimana kabarnya di sana? Rasanya baru kemarin aku peluk eyang, pamit mau ke Jakarta.

“Eyang sehat terus yaa di sini..” sampai air mataku menetes. Baru beberapa detik kemudian eyang ngelepasin pelukannya.

 

Kemarin aku mau lihat eyang untuk yang terakhir kali sebelum eyang istirahat, tapi nggak nutut. Maaf ya eyang, aku belum sambang ke tempat eyang juga. Semoga Allah selalu menyayangi eyang.

 

Eyang, eyang nggak usah ngerasa bersalah ya bulan lalu nggak bisa dateng ke wisudaku. Kalo eyang dateng nanti nggak kuat, lebih baik eyang di rumah dulu. Maaf belum sempet foto bareng eyang sambil pakai toga. Padahal eyang pingin ya? Aku juga. Banget.

 

Tapi aku bakal inget pesennya eyang kok, aku nggak bakal berhenti kuliah sampe D1 aja, aku bakal lanjut D3 atau S1 eyang.. Seperti kata eyang.

 

Eyang, aku kangen eyang. Tolong doakan aku dari sana ya eyang, semoga nanti kita bisa sama sama lagi.

Wassalamualaikum eyang, aku sayang eyang :)

Leave a Reply

