blurry reality

blurry reality

hai blog, kenapa akhir akhir ini aku jadi sering nggak bisa tidur? jadi tukang insomnia kah? uh.

ngomong ngomong, beberapa orang bilang kalo aku berubah. bukan perubahan yang banyak sih, tapi katanya aku jadi orang yang lebih jujur dari biasanya. maksud mereka, aku lebih terus terang. bukan anak yang ‘sungkanan’ kaya dulu. semoga bisa membawa dampak yang positif deh.

orang seperti aku apa bisa berguna ya nantinya? nggak berharap muluk-muluk, paling nggak aku bisa membantu orang yang ‘benar benar’ dan ‘pantas’ membutuhkan sesuatu itu. mungkin susah, soalnya banyak orang berkata bahwa orang yang terbiasa jujur, taat peraturan dan nggak terbiasa nyeleweng akan susah bertahan di akhir (hayat)nya. tapi tentu saja aku berharap orang orang berwatak seperti itu nggak akan tertindas sama kejahatan dan kecurangan makhluk makhluk saat ini.

semangat! salam perjuangan dari salah satu saudaramu di sini :’|

Leave a Reply

