inikah labil itu?

inikah labil itu?

maafkan aku setelah sekian lama nggak nge-post sesuatu, blog :’o

sekarang aku lagi nggak bisa tidur, maaf curhat. habis, (sementara ini) paling enak emang cerita ke suatu hal yang nggak hidup, hehe. dia nggak bakal mengomentari apa-apa, nggak bakal ngasih motivasi yang omong kosong, dan nggak akan cerita ke siapa pun kecuali dirinya sendiri. i really appreciate it.

sebentar lagi pengumuman kelulusan. aku ngerasa pesimis, walaupun orang bilang aku pasti bisa. aku tetep khawatir, walaupun setelah itu selalu berdoa. aku nggak terlalu yakin nanti baka keterima snmptn walaupun di lain sisi aku pingiiiin banget lolos.

dan aku nggak pernah ngerasa perasaan perasaan kayak gini. beneran nggak nyaman, guilty feeling banget :(

tiba tiba aku jadi kangen sama semua yang berbau masa lalu. masa di mana aku ada pada beberapa tahun silam, hingga sebelum hari ini.

 

Leave a Reply

