Status

i think it’s enough. let’s end here

suasana yang dulu dirasakan, nggak lagi sama
walaupun mencoba sekuat tenaga, tetap saja
masih ada yang mengganjal
nggak pas
nggak akan pernah bisa seperti dulu lagi

makanya, kalau saya pergi, bukan keputusan yang salah kan?
saya lelah menahan diri, karena saya tidak seterbuka orang lain
sampai beberapa waktu yang lalu, mungkin kesabaran saya masih ada
tapi sayangnya, sekarang beda

curhat ke siapa? tidak ada yang paham kecuali mereka yang beda pendirian dengan saya
percuma
masalah setiap orang berbeda
dan tidak bisa diselesaikan dengan cara yang sama
harusnya semua orang tahu
dan aku harap mereka tahu

setiap detik, setiap menit
semua itu mengganggu pikiran saya
entah saya yang terlalu egois
atau mereka
atau kita
biasanya manusia merasa dia lah yang paling benar
tapi saya tidak
saya mengaku diri saya salah, tapi saya juga punya sisi kebenaran juga

mereka bukan penentu,
saya ingin pergi,
seharusnya saya bisa pergi. saya harus menjadi si keras kepala dalam hal ini

seharusnya saya tidak merasa terbebani

tapi saya harus pergi.

 

Leave a Reply

