Pesan untuk Wanita

Pesan untuk Wanita

Izin reblog ya mas, postingannya keren :-)

A Dreamer (orirabowo)

Belakangan ini aku disodori sederet pertanyaan tentang cinta. Dan semua yang bermasalah dengan cinta ini adalah wanita. Sosok mulia nan anggun disemesta ini. Sosok yang terlihat lemah, tapi berperan luarbiasa untuk dunia.

Semakin aku menelaah jauh, semakin aku menyoroti permasalahan utama wanita yang ada adalah dia tak sanggup tanpa lelaki yang mendampingi dikala sepi. Dia menganggap dirinya terlalu lemah tanpa ada pendamping yang jelas-jelas statusnya diharamkan agama.

Tulisan ini sebenarnya aku khususkan untuk kalian yang berjilbab. Ketahulah, saat kalian berjilbab, seluruh penduduk langit terharu seraya mengagungkan nama kalian. Mereka salut dikala yang lain tak mempedulikan perintah Tuhan, kalian mempedulikannya. Disaat yang lain meremehkan perintah Tuhan, kalian malah mengagungkan perintah-Nya.

Wanita yang mulia. Kalian tahu keanggunan dan makna jilbab yang kalian kenakan perlahan memudar seiring kalian tetap mengiyakan pacaran?. Bahkan bisa jadi Tuhan telah mempersiapkan suksesmu beberapa jengkal lagi, tapi menjauh beribu-ribu kilometer karna kalian tetap iyakan pacaran.

Penduduk langit yang semula memuliakanmu, perlahan…

View original post 149 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s