Aside

sleepy creepy.

halo, sekarang saya akan memberitahu tips-tips untuk menghilangkan rasa kantuk di kelas.

kemungkinan akurat hanya 40% jadi terserah mau mencoba atau tidak, ini berdasarkan pengalaman saya ketika sedang terserang kantuk waktu pelajaran akuntansi dan ekonomi + akuntansi koperasi. (pelajarannya bu dwi semua -______-)

dan yaaak. ini dia:

  1. cuci muka. kalau yang satu ini jangan sampai kamu disuruh sama gurunya. soalnya aku pernah, dan………. rasanya malu banget.
  2. malas ke kamar mandi buat cuci muka? nah, pake caraku. taruh masing-masing ujung jari telunjukmu di pelipis (sampingnya ujung mata). setelah itu tahan dan tarik sampai matamu sipit banget, sampai nggak terlihat apa-apa.
  3. hmm. coba buka matamu lebar-lebar (mendelik) ke teman yang duduk di sebelahmu. kalau bisa kamu coba tertawa. atau teriak tiba-tiba.
  4. suruh teman sebangkumu memukul atau mengagetkanmu, dengan cara apa pun boleh.
  5. duduk tegak, sikap sempurna. pas gurunya menerangkan, kamu harus duduk tegap dan hadap ke depan (kalau gurunya di depan sih, kalau nggak ya terserah). tapi kalau sedang waktunya mencatat, jangan sekali-kali bungkuk, senggoang, atau dagumu menempel di meja. bisa-bisa ketiduran. jadi, saat menulis pun punggung harus tetap tegak.
  6. jangan menguap. kembungkan pipimu.
  7. di larang nangis, bikin mata tambah berat.
  8. kalau ada saran lain boleh komentar kok. hohoho.

 

cukup sekian saran dari saya, makasih sudah mau membaca. padahal saya sudah bilang kalau kemungkinan akurat hanya 40% jadi dilarang kecewa & protes.

ini hanya fiktif belaka. non-fiktifnya mungkin ada, tapi hanya sedikit. good luck ;)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s