sick of all of these.

sick of all of these.

jenuh? sudah sering sekali. bahkan terlalu susah untuk mengabaikannya.

tapi mungkin selama saya SMA, ini pernyataan pertama yang akan saya tulis:

saya sudah lelah berorganisasi.”

sedih juga sih menulis hal seperti itu. dan… memang sepertinya itu bukan hal yang cocok dengan saya, walaupun selama ini saya tetap bertahan dan menganggap bahwa berorganisasi itu penting untuk masa depan.

tapi lihat saja, ternyata akhirnya saya lelah. entah ini rasa sementara atau selamanya, tapi sekarang saya sudah terlalu pening memikirkan organisasi.

semakin ingin bebas.

Leave a Reply

