2013 M

2013 M

Halo semua :-)

sekarang sudah tahun 2013 dan aku nggak suka. kenapa nggak langsung 2014 aja, kan genap. hmm tapi semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

there’s so many things i can remember up until now. waktu tahun masih nunjukin angka 2, 0, 1 dan 2. rasanya cepet banget. 366 hari udah kita jalanin bareng-bareng. pasti ada senang, sedih, galau, stress, nge-fly, bimbang, kecewa, semangat, penasaran, bangga, dan beribu-ribu perasaan lain. keren!

januari 2012, blog ultah yang ke 2 tahun. terus pas itu masa2 latihan buat seleksi paskot haha. seru dan ngangenin. februari 2012, ultahku! sama latgab di SMA 8. maret 2012, nggak ada yang spesial. april 2012, lomba gelegar di jombang & UNAS :_) mei 2012, lupa. oh, nevasca! juni 2012, pengumuman jurusan. aku nggaktau nangis bahagia atau sedih pas di rapot tulisannya IPS. hehehe. juli 2012, ngelatih pbb adek2 yang habis mos. pengalaman pertama jadi senior :3 agustus 2012, pengibaran sang saka merah putih. sepertinya tahun ini aku nggak mau jadi anggota pasukan, soalnya penasaran dari sudut pandang peserta upacara itu gimana :-) oh iya, aku bener-bener menghargai siapa saja–semua–yang dateng upacara hari itu. aku sayang mereka yang menghormati, bukan yang malas. september 2012, diklat SKI. kekeluargaannya keren banget! banyak yang aku dapat dari pengalaman itu, berhargalah. oktober 2012, ke goa cina bareng expost, KTS yang nggak dapet feel blas, dan idul qurban. hmm. november 2012, banyak cerita, banyak kenangan. aku nggak tau mau cerita apa tapi ._. desember 2012, HP ilang lagi. jangan2 tiap desember aku kehilangan hp hahahahahahaha. haa~

sepertinya review kali ini sudah cukup dari lebih. biarkan aku tidur! biarkan aku tiduur! *nggak ada yang ngelarang padahal* -_- sudahlah, aku terlalu banyak beli film horror. ngahaha. kadang pas lagi lihat film yang mengharukan atau good ending tuh pingin jadi tokoh utama di film itu. hidupnya menyenangkan di akhir seoalnya :D

kira-kira endingnya hidupku gimana ya?

2 thoughts on “2013 M

Leave a Reply

