#photostory – much

#photostory – much

langit, dilihat dari jendela tangga mbc!
langit, dilihat dari jendela tangga mbc!

jendela bolong berjeruji di dekat tangga mbc, jendela favorit-ku! kalo lewat situ udah jadi kebiasaanku: melongokkan kepala keluar, atau melambai tangan (walaupun nggak ada siapa2, atau walaupun ramai)

tapi kali ini aku ngeluarin kamera hapeku ~_~

suasana suram di sebelas ipa tiga
suasana suram di sebelas ipa tiga

mungkin kalau temen seperjuangan-ku tau kalo aku nge-upload foto ini, atau kalau junior saya lihat foto ini, aku bakalan…… digelundungin terus dimasukin ke lemari di pojokan seker? tapi, biar aku dan kamu saja yang tahu ya!

anak-anak nekat dari expost
anak-anak nekat dari expost

dari kiri ke kanan: lyly – fian – vivi – buliq – siti nur janah *eh

iih fian cantik banget disitu >_< btw, ini habis melepas stress dari olim ekonomi. akhirnya si unair memfasilitasi sertifikat dan nggak php :’) seruuu banget pas itu soalnya sore-sore ngebikin properti markararasta bareng!

oh iya. dan hasil olimpiadenya hng banget -_- 10/16 tim. selamat buat timnya bang dani + mas revo dan timnya kak nina + mbak azuma! kereen, semoga lolos sampai akhir nanti :)))

another window
another window

ini jendela besarnya kelas X-5. keren, dan saat itu aku sedang membayangkan bahwa itu adalah lukisan. di ruangan ini habis diadakan sertijab :'( makin banyak saja kenangan sama SKI..

saat berjalan pulang dari sekre brantas
saat berjalan pulang dari sekre brantas

aku lihat langit (lagi). sebenernya aku tertarik sama awannya. agak sedih sih kenapa si awan abu-abu itu nggak mau nyampur sama awan putih. mereka semakin dekaat!

ini di pertigaan depan stasiun
ini di pertigaan depan stasiun

ketika awan hitam mulai menyebar.. aku semakin tertarik ._. buru-buru aku foto, minta sukma buat nungguin aku bentar ehehe. Allah, Subhanallah..

==O==

Leave a Reply

