aku, bukan aku.

aku, bukan aku.

seperti hanya aku yang tahu gimana aku. padahal masing-masing orang bisa menilai, kan. saat maksudku sebenarnya seperti ini, tapi orang lain menganggapnya begitu. bagaimana tidak bingung?

aku. aku sering bingung. aku bukan orang yang tegas. aku belum sepintar teman-temanku, lola. sering banget ngerasa minder, atau down. kalau ada masalah dikit aja, otakku nggak bisa berhenti memikirkan itu sampai aku bisa ngerasa lega (entah itu dengan meminta maaf, atau curhat). penuh kekurangan, ya.

sampai kadang, saat banyak hal yang menurutku adalah keberuntungan datang padaku.. aku ngerasa nggak percaya. gimana bisa? manusia seperti aku bisa mendapatkan hal seperti ini. atau; ini benar-benar buat aku?

benar benar senang. lega rasanya, perasaan itu masih bisa aku temui. walaupun aku nggak tahu, itu tulus atau tidak. walaupun aku nggak tahu, itu benar atau tidak. coba aku tanya, ketika kau dihadapkan pada suatu pilihan seperti ini;

1)      tidak mengetahui apa-apa, dan hidupmu bahagia. kamu enjoy saja.

2)      sesuatu yang tidak ingin kamu tahu, tetap kau cari tahu, dan terungkap. kemudian pupus.

kamu.. pilih yang mana? aku sih sudah pernah mengalami dua-duanya. pertama hidupku, ya yang nomor 1. lalu, yang nomor 2. setelah itu aku menyesal. aku janji nggak mau cari tahu lagi, tapi rasa penasaranku selalu ada, dan aku nggak ngerti apakah itu kelakuan manusia normal atau tidak. yang jelas aku seperti itu.

aku nggak ngerti kenapa kali ini aku nge-post tulisan seperti ini. apa tulisanku ini masuk kategori galau? hmm. padahal aku sudah janji nggak nulis hal yang berbau seperti itu… *tutup hidung*

ya sudah lah. keep woles wolem~

 

nb: uuh kangen banget sama blogku! walaupun nggak nulis beberapa hari aja. lebay. oh, aku lebay -_-

Leave a Reply

