#photostory – rndm

#photostory – rndm

#1 peta konsep

 kadang tuh, suka bosen dengerin bu tri njelasin sosiologi, jadi aku sering bertingkah nggak jelas pas waktu kayak gini….. termasuk ngantuk dan ngefoto objek2 terdekat -.-

#2 bunga desember

sekarang bulan november, itu bunga desember, tapi udah tumbuh di bulan sepetember. bunganya unik, lucu dan keren! cuma pernah nemu di rumah nenekku semur hidup~

#3 senter soulmate

senter ini udah berumur setahun lebih, senter seperjuangan!! tak pake pas diklat pengibaran, diklat big camp, diklat pkp, hwehehehehe~

#4 kambing H

 halo kambing H, apa kabarmu di surga sana? :’) aku inget detik2 kematianmu di wagir beberapa minggu lalu. semoga kamu baik baik saja ya!

#5 habis memutilasi sapi kambing

aku emang lebih sering motong bawang daripada motong daging, jadi…… apakah aku terlalu lebay jika 3 jari ku tak hansaplast gara2 keiris? nggak pro nemen -__-

*to be continued*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s