mon oncle said..

mon oncle said..

omku yang baru tadi malem dateng dari surabaya bilang sesuatu ke aku, sekitar jam 10, pas aku lagi ngerjakan tugas akuntansi;

“dhan, ikut renang bareng momo sama kiki yuk.” *sepupuku*

“nggak ah om, aku lagi ngerjain tugas nih, banyaaak banget-_-” *dan emang aku nggak bisa renang* *alibi*

“halah, kamu itu. nggak boleh lho terlalu rajin. harus seimbang sama hobimu yang lain, jangan belajar aja.

 

JLEEB sampe ke dalem ulu hati. gaktau ya tapi aku ngerasa agak tersinggung . omku nggaktau kan tugas-tugas yang diberi bu dwi kayak gimana. omku juga nggaktau kalo tiap hari aku pingiiin banget ngelakuin hobiku, pingin santai, pingin bebas nggak mikirin pr. tapi aku nggak bisa. tiap hari pulang sore, sampe rumah sebenernya capek. tapi selalu ada yang harus dikerjakan. atau belajar buat ulangan. berarti yang seperti itu salah ya?

aku mau banget kalo tiap hari bisa tidur jam 8 malem, bukan jam 12 atau jam 1. aku bener-bener pingin mbaca novel sepuasku, tanpa batas waktu. aku juga pingin rileks nggak kebeban apa-apa. tapi aku tau arti konsekuensi dan tanggung jawab. biarin aja aku nggak bisa senang-senang dulu, asal akhirnya aku bisa sukses& menang.

aku jadi tambah pingin bebas.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s