yang seharusnya nggak aku tulis. tapi terlanjur.

yang seharusnya nggak aku tulis. tapi terlanjur.

halo :D *lambai tangan*

sebenernya aku udah sejak lama mikirin ini; pemikiran yang nggak penting untuk dibahas dan dijawab.

buat apa kita lama-lama hidup di dunia? padahal kehidupan akhir kita itu di akhirat

daripada terlalu lama hidup di sini, mendingan nggak hidup aja

punya kehidupan itu susah. butuh tanggung jawab yang tinggi”

tapi aku tahu kita harus bersyukur bisa diberi kehidupan”

untuk apa ya, tapi?”

apa nggak bisa langsung ke kehidupan kedua, di akhirat?

kalo dipikir-pikir terus, nggak bakalan ada ujungnya. dan mungkin sampai seterusnya aku bingung.

gimana nih, butuh pencerahan lagi ;___;

Advertisements

3 thoughts on “yang seharusnya nggak aku tulis. tapi terlanjur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s