end of oct

end of oct

Idul Kurban

Alhamdulillah ya, lancar. Berkat kerja keras kami dan doa mereka semua :D

Kan jadinya nggak percuma walaupun nggak bisa ikut lomba PKM demi memotong-motong daging kambing sama sapi. Hehehe.

Fakta: 3 dari 5 jariku terserang pisau. keiris sedikit, kayak siung bawang. Dan jadilah hansaplast membungkusnya ~_~

Lomba PKM

Baru saja 1,5 jam yang lalu aku dapat kabar bahwa PATRETA, menang lomba PKM. uuuh keren banget, Juara 3 men \m/ *rock n roll*

Dulu, pingin banget ikut lomba ini. Eh, ternyata nggak kesampaian hehehe. Jadi inget Lomba Gelegar  kemarin. Pas pulang, aku nangis gara-gara nggak menang. Alhamdulillah, sekarang mereka nangis bahagia. Soalnya bawa piala :’D

Selamat ya, teman seperjuangan!

KTS

I’m just too tired. Dari awal aku udah nggak excited banget sama kegiatan ini. Sumpah, beda banget dari tahun lalu. Yang dulunya seru, sekarang jadi mengenaskan gini :’)

Maaf ya (buat mereka). Rasanya nyesel dan nyesek ikut acara ini. 3 hari, bayar 100.000, nggak berkesan. PR numpuk di rumah, karya tulis terbengkalai, dan inagurasi hancur.

Cukup, semua bikin sedih </3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s