te-gang.

te-gang.

halo teman, author sedang sedih dan tegang. curhat boleh lho ya?

nggaktau kenapa, kemarin, hari ini dan besok berasa jarang banget bisa kumpul sama temen paski. padahal………… itu sesuatu yang berbahaya kalo dilakukan. bisa keterusan tuh, sampe renggang satu sama lain #ctal, dan aku nggak mau sampe kayak gitu. semoga nggak :|

kemarin pulang sekolah ngurusin SKI, mampir seker paski cuma bentar dan say hello doang.

tadi, ikut pembinaan bentar buat olimpiade besok terus langsung cus ke rampal, ngewawancarai PEPABRI buat bahan lomba KTI sejarah. argh. dan akhirnya ngorbanin nggak ikut sertijabnya paski.

besok, harusnya ada jadwal ngelatih junior paski buat jadi petugas upacara, tapi aku nggak bisa! hiks. doakan aku, pagi besok udah harus berangkat buat olimpiade okonomi akuntansi. padahal kurang persiapan :(

yaah begitulah. rasanya sama temen-temen paski tambah jauh aja. kayaknya aku harus ngurangin kegiatan ekstrakulikuler ya…………. sedih banget. badan remek rasanya -_-

terimakasih sudah ndengerin curhatanku, wassalam.

Advertisements

One thought on “te-gang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s