third impression!

third impression!

yeah- seperti kata bu dwi, “IPS 2 sebenernya punya bakat terpendam kok. ayo keluarkan u.u”

kali ini aku mau share bakat-bakatnya anak Expost. kalo kalian baca ini berarti kepo eheheheh. *kidding -_-

Expost01, alfian aka fian.

#patreta. walaupun agak nakal, tapi dilihat dari sudut pandangku -beberapa kali- dia itu anaknya bisa tanggung jawab. bukan anak yang suka ngeremehin gitu lah. kalo ada olimpiade sama lomba –> semangat (lumayan kayak aku)

Expost02, adhinta aka dhinta.

anak ini sering banget kecapekan…… dan sering dispen! orang sibuk. sebenernya anak ini kalo udah semangat, niat banget. dia punya tekad yang tinggi. salah satu atlet taekwondo, cita-citanya pingin ke korea -_-

Expost03, arintya aka ciak, teyek (?)

#patreta. anaknya baik, sabar :O berdasarkan pengamatanku kalo di organisasi paskibra, dia tanggung jawab dan telaten ngeladeni masalah keuangan/konsumsi, keren. dia pingin banget ikut lomba pbb…….

Expost04, syena aka om syen, sama senior paski disebut ‘denias’ (?)

#patreta. ketua kelasnya Expost. kalo ngomong cepet bangeeet kayak kereta listrik yang nggak ada asapnya. kalo udah naik darah bahaya, tapi bisa dibilang terpercaya saat jadi pemimpin.

Expost05, banowo aka ben.

lumayan geje, lumayan nakal, dia soulmate-nya saka (laptopers, red.) sering nyembunyiin remote AC, sering gangguin temen yang duduk di depannya –siapa saja. tapi dia pengetahuannya banyak~

Expost06, bulaanr.

sepertinya galauan. semangat banget deh kalo mbully yogik. jangan-jangan……… #eh. kompak dan solid sama temen extreme-nya, juga sama temen X8-nya dulu. uuuh terharu uuu~

Expost07, devi aka iped.

ranking 1 pas kelas X3. hebaaat eaaa :3 dia aktif, dia disayang guru, dia pinter, dia rajin, dia ikut tambahan olimpiade ekonomi, dia jadi pengurus koperasi siswa wkwkwk. sebut saja sang perfeksionis *teroreroreeet, jengjengjeeeng*

Expost08, kyaaa aku >_<

terserah rek kalian mau bilang aku kayak gimana, aku tetep sabar dan mencoba tegar :’)

Expost09, dian aka daien (english please)

anak ini se-SD sama aku loo #dunianggakharustaukok. anak ini nggak diem, tapi juga nggak rame. netral laah. tapi nilainya bagus-bagus lho. cukup keren, aku aja nilainya mesti dapet yang pas-pasan. ack banget -_-

Espost10, farah, anak osis satu-satunya di ips 2.

teman sebangku teman seperjuangan. sama dhinta juga :O pindahan dari jakarta. kata-kata mutiara-nya pas dapet pr adalah; “dhaaan maleees ngerjaiiin” atau “gilaaa!” atau “hinaaaa!”. anak ini lumayan mandiri soalnya sering ditinggal ortunya tuh. salut.

Expost11, firly, laki-laki yang nggak mau dipanggil lyly.

friendly sama semua anak. kagum sama anak macam ini *mata berkaca-kaca*. oh tapi anak ini sering lupa fingerprint pas pagi, terus semacam sering nggak ‘ngeh’ (?) padahal kuis ekonomi pertamanya langsung dapet bagus -3-

Expost12, gerard aka aaron aka pontoh aka cipon.

sebenernya pas smp nama panggilanku nggak kalah banyak sama dia!! hm. dapet predikat geng motor dari guru ppl. tapi diantara 4 anggota geng motor kelas, sepertinya dia paling normal. salut deh soalnya lulusan smp sabilillah ~:D

Expost13, handira aka aan.

sering bunyi ‘hah~’ dari mulutnya. tapi ya khas-nya aan dan mungkin cuma aan yang bisa berbunyi kayak gitu. anak ini pinter matematika, termasuk anak yang niat kalo terpaksa fufufufufu.

Expost14, saka.

saka sekomplotan sama ben. ben sekomplotan sama saka. mereka bersahabat selamanya :’D so far aku belum menemukan dan melum mengerti bakat apa yang dia punya. hnmm. *penonton kecewa*

Expost15, indraswara aka munyuk.

kalo diteliti lebih lanjut anak ini bisa diajak kerjasama. terlampau sering tidur di kelas. pas tidur ketahuan anak-anak dan guru, terus pas matanya melek tapi kesadaran masih 10% selalu gak nyambung dan cuci muka setelahnya.

Expost16, mega biebeerrrrrr.

aku penah liat nama fb-nya, dan itu hampir nggak bisa dibaca. ada bieber2nya gitu argh. gakpapa sih ngefans jb, tapi ya nggak usah selebay itu meg, huhuhu *nangis* berdasarkan pengamatanku dia jago geografi =O

Expost17, merlin, biasanya aku panggil meyin.

anak ini kaib & kalem. beliebers sama chancers *gimana sih tulisannya w(=A=)w* dia hampir punya semua lagu sama video klipnya jb sama greyson chance, dia sering mention mereka berdua, dan dia anak yang rajin parah..

Expost18, mustika aka muus~

katanya sih kelahiran 97, bff nya nanda. dia kalo ngomong di depan kelas cepet banggeeet, nanda juga. pinter prancis, aku kalaaaah khakhakhaa =_= terus dia itu gampang hafal sama kata kata sulit; seperti obligasi dan saham -_-

Expost19, nadya, kembarannya nidya.

kalem bangeet anaknya :3 mbanyol kalo ngomong, kayak amel temen smp. ada khasnya gitu lah. tingkahnya lucu :’D betah deh duduk di belakangnya~ tipikal anak polos nan lugu *prokprokprok* <– tepuk tangan

Expost20, nanda.

katanya kelahiran 97 juga, bff-nya mustika. kalo ngomong juga cepet, sebangsa sama syena dan mustika. pinter, pengetahuan luas, hafal juga kata-kata sulit. yeah, saham dan obligasi!

Expost21, yogi aka yojik.

katanya bulan apa siapaa gitu, aku lupa pas kelas X, kalo tanya waktu pelajaran itu tanyanya yang nggak mutu gitu hahahahahaha *padahal pertanyaanku juga biasanya nggak mutu ctal* kalo nerangin di depan kelas mbanyol, apalagi pas pel. prancis wkwk

Expost22, rama aka papa bear.

asal usul dipanggil papa bear aku nggak tau wkwk. ikut ekskul pmr, sering dispen gara-gara pmr, sepertinya hidupnya buat ekskul pmr saja :’) *lhaterus -_- hmm temen sd juga, kayak dian. hmhmhm. bingung mau ngomong apa lagi :O

Expost23, ratna aka bulik.

anak ini rajin, kalo mau ulangan mesti bikin rangkuman warna-warni, catetannya juga nggak monotone. nggak kayak catetanku, wes mek item putih, nggak rapi lagi -_- pinter, dia pinter semua pelajaran kayaknya :3

Expost24, satya.

anggota geng motor expost -_- mesti duduk belakang, tapi pas pelajaran geo, mat, sama akuntansi mesti sama guru-guru dipindah ke depan. kata rahma, dia pas smp anaknya rajin, tapi kok sekarang…….. kalo pelajaran matematika niat kok anak itu.

Expost25, shintya.

kesan pertama: HEBOH banget, rame, sering mbully nadya si anak lugu. kasihan nadyaa *pukpuk* ikut ekskul SKI kayak aku. kalo duduk di depan dia nggak bisa nyontek. ufufufuf. nggak pernah kelihatan nangis atau bm.

Expost26, sukma aka suketi aka suuuuuuuuuuk.

#patreta. anak sekelas sering banget njahilin anak ini. lagian sukma itu koplaks bangets. omongannya itu sering bikin orang ketawa, dan dia sendiri kalo ketawa itu berlebihan, lama, dan nggak berhenti2 (kayak aku) pinter akuntansi sama ekonomi sepertinya.

Expost27, trias aka yaiik.

 tulisannya dibuku catatan rapi banget lho, nggak penasaran? semacam catatannya ratna gitu. anak rajin, bakat teater, nilai-nilainya bagus… kapan aku bisa kayak gitu huhuhuhu. calon orang suskses deh :D

Expost28, dara.

anak pindahan dari jakarta pas kelas X. belum lancar bahasa jawa, walaupun aku lebih parah berbahasa jawa-nya sampe dimarahin pak djoko :'( anak ini rajin, cepet hapal kalo ada ulangan, sang pembawa kartu uno =))

Espost29, vivi.

anak ini mirip upik, temen smp. tapi sifatnya beda :O vivi itu semangat ikut try out2, olimpiade, dan hal2 lain yang berhubungan dengan itu. (kayak aku, lagi)

Karena semua anak Expost punya bakat terpendam, aku jadi takut nggak ranking pas semester 3, 4, sama 5! aku kan obsesi ranking :”|

Semoga semua anak Expost sukses semua hehehe, Amiin ;D

Advertisements

3 thoughts on “third impression!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s