ternyata seperti ini rasanya;

ternyata seperti ini rasanya;

ya, sekarang sudah H-7.

aku menjadi salah satu anggota pasukan 17 pada pengibaran. walaupun tadi hanya latihan (satu-satunya latihan terNIAT yang pernah aku lakukan), rasanya seperti udah jadi pasukan beneran. yeah, coba bayangkan suasana sunyi, sepi, senyap dan kalian sedang menunjukkan pbb di depan senior-alumni. whoa… aku TEGANG temaaaan :”

tapi aku suka.

aku suka sekali saat-saat aku memakai seragam PDU untuk upacara dan seragam PDH untuk lomba serta acara penting paskibra lainnya. rasanya seperti sedang melakukan misi penting dan nggak bakal lupa, aku pasti merasakan yang namanya bangga. karena aku patreta :)

ah, nggak betah. pingin cepat-cepat tanggal 17-08-2012.

bertugas dengan pasukan 17, pasukan 8 dan pasukan 45. semoga berhasil, amin.

Leave a Reply

