the unwanted & the unexpected.

the unwanted & the unexpected.

aaaaaaaaaaa.

udah H-10 pengibaran. *merasa belum siap*

kadang sebel sih kalo ada pelajar yang kesel apa sebel gara-gara pengibaran bendera kemerdekaan RI-nya tepat H-3 lebaran. aw banget. kemungkinan 50% sekolah di Indonesia sepi karena peserta upacaranya pada pulang kampung. oh. bahkan guru-gurunya juga bisa aja males masuk tuh :p

[ganti topik]

hmmm nggak tahu kenapa kalo pas di rumah, aku kangen suasana kelas ips 2. padahal first impression-ku ke Expost (executive people of social two) kurang berkesan. tapi second impressionnya nggak dooooooong :-3 mereka konyol, ndableg, ngangenin, duiem kayak patung, rajin-rajin, ngantukan dsb.

[ganti topik]

setiap pulang sekolah aku menyadari orang-orang modus di sekitarku. that was made me feel sick -_-

sekian saja ya, kenapa blog ini seperti ini nasibnya? *poor me*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s