first impression

first impression

assalaaaaamualaikum semuanya :)

hari ini hari kamis, hari pertama KBM setelah adek-adek kelas X bersenang-senang :p di MOS/ospek. hehehe selamat buat adek-adek yang udah klop di smansa ya, salam  mitreka! ;)

tadi pagi berangkat kayak biasanya, nggak keburu-buru juga sih soalnya kali ini jam di hp ku tak cepetin 45 menit :’) tapi aku kadang ya bingung dewe pas ngeliat jam masih harus dikurangi 45 menit dulu huiks *sedih* terus tadi pas udah nyampe sekolah aduuuuuuh sumpah rame, pas di lorong finger print apalagi. dan oke saking ramenya aku sampe lupa nggak fingerprint (check in). biar lah kalo aku dikira mbolos, penting tadi sore pas pulang aku udah check out :p aku kok pelupa sih *plak

oh iya, tadi juga aku baru pertama kali ngeliat wajah-wajah yang sekelas sama aku, XI IS 2 :-3 mungkin beberapa dari mereka ada yang udah ketemu sebelumnya, kemarin dan kemarin lusa. ada PBB di rampal buat kelas XI sama kelas XII, tapi aku sama anak paski nggak ikut soalnya ngelatih adik kelas X buat PBB di sekolah. jadi nggak mbolos juga kan, sama sama masuk tapi beda tempat -________-

first impression ku sama kelas IS 2. hmmmmmmm. beda banget sama kelas X-2 :'( cuman 29 anak, tadi aja nggak masuk tiga apa coba maksudnya -________- hari pertama ini kelas masih sepi. kayak. kuburan. yang. terpendam. #apasih. tapi nggakpapaa anaknya keliihatan baik baik kok :-3 manut manut, pinter, rajin, disiplin, hwhwhwhwh. rasanya aku pingin kenal sama semua dari merekaaaa. pokoknya semester-semester ini aku harus bahagia dan dapet ranking! HARUS ;)

btw kehidupanku di paski belum berakhir. masih pulang sore like usual -.- nggakpapa sih kalo tadi pulaang sore soalnya aku masih belum dikasih pr sama guwu guwu :-3 tadi mbahas rapat PAB sampe jam di hp ku menunjukkan pukul: 18.00 WITA *tolong kurangkan 45 menit dan ubah jadi WIB* *lapoae -_-* sudah sudah, aku menikmati semua detik bersama patreta jadi nggakpapa asal sama mereka <3 love y’aaaaaaaaaall! aku alay nemen se. wegah mbacanya…………………… *galau*

One thought on “first impression

Leave a Reply

