something good with it

something good with it

haloh. teman-teman semua, aku masuk jurusan IPS :) well i think it’s gonna be okaay. *setelah seharian nangis pas pengumuman*

dan sekarang aku uadah nggak sabar ke TB gramed apa togamas gitu buat beli buku-buku IPS eheheh :-3

banyak se yang nggak percaya kalo aku masuk IPS tapi maau gimana lagi.. tak beri tau ya.. misalnya di smansa pagu buat yang masuk IPA itu 200, aku di urutan 202. hahaha unyu banget

kalo di IPS, dari 78 siswa aku peringkat 8 loh B-) yaudah deh aku mau menekuni pelajaran IPS selamanya selama lama lamanya. mohon bantuannya :-O

=====

heee aku seneng banget sama lagu-lagu inii soalnya ada paduan orches2nya gitu. kamu suka juga nggak? aku sih nggak suka tapi cinta ;D

Sweetbox – Everything’s Gonna be Allright

Coldplay – Viva La Vida

Sarah Brightman – Time to Say Goodbye

Sky Sailing – Explorers

Sky Sailing – Sailboats

Disney – When You Wish Upon a Star

Yiruma – River Flows In You

Ost Nodame Cantabile – Kaze to Oka No Ballad

Gita Gutawa – Harmoni Cinta

Christina – Kehilangan

recommended buat pecinta musik setengah klasik hehe -.-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s