if these things keep going like…

if these things keep going like…

halo semua :-D haloo!

H-4 rapotan dan H-4 PKP!! bener bener memacu jantung saya supaya memompa lebih keras hhh

hari ini adalah salah satu hari dari beberapa hari nganggur pasca ujian. dan sebenernya kalo tadi nggak ada anak paski hari ini kerasa banget garingnya. thanks god it were them :-)

btw banyak ekskul sibuk lho walaupun hari-hari kayak gini. contoh aja ya tadi pagi. pas anak-anak paski habis ngibarin bendera jam 6 lewat dikiit lah, anak-anak PCC pada kumpul di lapangan. siap-siap buat nginep di villa nya sella, di batu, buat acara “Fun Day”. okelah itu emang acara tahunannya mereka. terus, sebelum apel siangnya paski (jam 12) ada anak-anak PMR. mereka kumpul di lapangan buat latihan lomba. keren heee mereka! pantes sering juara dan piala-pialanya banyak banget, pasti nanti stand-nya anak PMR waktu demo ekskul pada dijauhi ekskul lain wkwk. pialanya itu lho banyaknya nggak nguati -_- nanti calon junior pada ke stand-nya anak PMR semua hahaha *bahaya -__________-* oiya, ekskul KIAS Smansa juga. mereka capek pasti, habis ngundang raditya dika buat workshop. good job deh ya, kalian semua hebat :-D

tapi kadang aku iri sama anak-anak yang nggak punya tanggungan buat ekskulnya. mereka bisa dateng ke sekolah sesiang mungkin, atau bahkan nggak dateng. alias mbolos =o= well, mbolos. temen paski ku aja masi banyak yang nggak dateng tanpa alasan, apalagi anak yang nganggur di sekolah. pasti pada enak-enakan di rumah *yang baca jangan protes ya, hakku buat nulis nih, lagi stress

tadi pas di sekolah, aku tugas jadi penurun bendera apel siang. yang ikut apel sedikit seperti biasa :’) udah kebal tapi. hmm yang jadi pengerek sama pendobrak tadi pras sama ariel. uoh. pertamanya se aku biasa aja. terus tiba-tiba pras ketawa-ketawa sendiri dan aku inget kalo pras itu sering ngacauin apel gara-gara ketawanya!! kenapa aku harus tugas sama praaas?! tau sendiri lah aku orangnya nggak bisa ngempet ngguyu dan gampang ketularan ketawanya orang lain. nggak mungkin lah kalo aku tugas dan moro-moro aku ketawa ketawa gak jelas gara-gara pras ketawa :O *dan tadi aku bener-bener ketawa pas tugas* huhu. udah berulangkali pas apel pras ketawa, terus sama anak2 disuruh balik kanan. dan aku adalah orang yang tepat dibelakangnya. aku mesti ikutan ketawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. aku gakbisa :'( makanya mulai sekarang aku berusaha nggak baris dibelakangnya pras persis. jauh jaoh deh hush hush.

oh iya tadi hehehehehe. ada hal yang membuat saya senang sekali B) another crush moment -_- sampe kapan ya aku bisa inget hal-hal kecil kayak gini? hmm. blogku, saya sangat berhutang budi kepadamuuu…………………

19/06/2012. dengan ini saya menyatakan bahwa saya telah selesai membaa trilogi novel The Hunger Games. good enough to read. RECOMMENDED!!!

dadaaaah saya rasa saya sudah bosen menulis *alibi capek kali*

au revoir hehehehe

Leave a Reply

