time to wake

time to wake

halo semuaa aku udah selesai ujian semester 2. aku mau penjurusan!! *panik* *tiba tiba nongol*

sebenernya, beberapa jam yang lalu aku udah buka page ini: add a new post. tapi aku kecantol sama web page lain yaitu……….. manga online. aku masih suka sama yang beginian, mulai smp. ternyata nggak berubah uh -.- tapi ya nggakpapalah ini kan refreshing aku habis ujian kaaaaaaan :p

lalu beberapa menit kemudian mama masuk ke kamarku. terus ngasihin sesuatu yang membuat aku takjub \m/ guess what?

hmm itu..

beberapa lembar koran kompas. mama udah cerita bolak-balik kalo koran kompas itu ’eman’ dirombengin. katanya banyak hal yang bermanfaat dipost disitu. nggak kayak blogku banget kan huehuehue.

isi dari beberapa lembar kertas koran itu.. tentang rubrik ‘renovasi dan konstruksi’. ya, itu related sama yang namanya ARSITEK. uhuwa aku terpesona banget liat halaman itu. ada gambar jangka, ilustrasi denah rumah yang rumit, peralatan menggambar dll. dont ya think that it was interesting? aaaaaaaaaaaaaaaa.

sekarang pertanyaannya satu. 1) apa aku bisa masuk IPA?

jawaban, berdasarkan narasumber, dhanyta, 16 tahun, berkata dalam hati sambil ngetik diatas keyboard;

insyaallah kalo aku beruntung ya? enak nggak sih iniiiii *galau* semoga nanti kalo aku bisa masuk jurusan ipa dilancarin sama Allah, kuliah di bagian arsitek, kerjanya juga. terus masuk surga *apasih

pertanyaan kedua. 2) seandainya nggggggggggg……gak bisa? *hiks

jawaban, narasumber masih sama;

ya aku maunya masuk IPS. nggak mau bahasa, aku nggak paham sama pelajaran bahasa hahaha :D kalo udah masuk IPS, aku punya cita-cita kedua ku. PSIKOLOG. aku milih cita-cita itu sebenernya mulai smp. soalnya aku suka banget sama psikotest. gimme some, pleaaase :3

pertanyaan ketiga. 3) kira-kira nilai semester 2 mu ini gimana? naik nggak dari peringkat pas semester pertama?

jawaban………………….;

ah. siapa yang tau. dulu aku shock banget pas tau peringkatku pas semester 1 itu peringkat… (X + 63 + 77 + 25 – 60 + 22 – 37 + 1000 + 10000 – 11 – 9 + 90 + 3900 + 2000 = 17090; hitung nilai X!) barangkali aja ya aku semester 2 bisa meningkat. pingin banget, supaya kalo year after next year masih ada snmptn undangan aku dikirimin satu undangan aja. pliiis amin :’|

sekian, pertanyaan habis.

dan aku habis ujian pun langsung terbebani sesuatu. berbagai macam sesuatu yang membuatku ingin sekali ke ladang yang lluas seperti sabanaa. stepa juga boleh, asal nggak ke kyokkenmoddinger. fufufufu.

oh. besok apel lagi errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr. rrr.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s