the first!

the first!

saturday, april 28 2012.

patreta 33 & patreta 34 berangkat. lomba pertama, gelegar.

malam hari dengan bus.

almost midnight

sampai di salah satu rumah saudaranya senior, di jombang. dengan selamat.

sunday, april 29 2012.

6.30 am.

sampai di GOR. masuk ke basecamp dan duduk, menunggu giliran (23)

1.45 pm.

nomor urut 23 sudah terpanggil.

aku bisa melihat dari wajah mereka, teman seperjuangan.

memancarkan ketegangan, tapi tetap bahagia. aku juga.

sembari pbb dan tetap fokus pada suara danton, aku bergumam;

ternyata seperti ini rasanya.

kami merasakan hal yang sama.

aku bisa melihat, penonton yang sedang memandang, ketika kami menjadi pusat perhatian.

aku merasakan getaran itu. getaran dari hentakan kaki kami. berjuang bersama, berusaha untuk tetap kompak dan tegas.

aku juga mendengar kesahan kami. aku tahu saat itu melelahkan, tapi kita tetap semangat!

aku bertanya, sudah maksimalkah penampilan kami, jika dibandingkan peserta-peserta yang tampil dengan sempurna.

tapi akhirnya semua sudah berakhir.

terimakasih, Allah, telah memberiku kesempatan menjadi pleton dari patreta.

menjadi salah satu dari ratusan manusia lainnya, mendapat pengalaman yang begitu berharga.

semoga patreta semakin jaya.

aku cinta :)

Leave a Reply

