feels like having a hard time

feels like having a hard time

hei. aku bingung..

harusnya hari ini aku senang. tadi senior udah ngumumin siapa aja yang lolos seleksi lomba gelegar.

aku salah satunya. nggak nyangka bangeet >_< *langsung baca hamdalah*

tapi aku sedih. masih ada yang ngganjel nih, gimana dong?

maaf ya curhat, tapi ini aku bener-bener stress. pr sama tugas masih banyak yang belum kesentuh.

* * * * *

hari jumat kemarin, 23 maret. libur, kan? libur hari raya nyepi. harusnya aku bisa istirahat atau sekedar nyicil pr dan belajar.

tapi apa daya, paski kumpul lagi di sekolah. aku selalu ikut kumpul paski, walaupun di hari libur. capek sebenernya.

tapi yah, kasian juga anak-anak kalo banyak anak yang berpikiran nggak mau dateng kaya aku. akhirnya aku berangkat. telat tapi.

dan sampai di sekolah, yang dateng baru segelintir. dan banyak juga yang nggak bisa dateng.

lagi lagi, aku sedih. dan sampai pulang, sore hari, dari hasil kerja kelompok cuman dapet 1 kreasi pbb. aku pingin nangis.

hari itu, waktuku terbuang percuma.

aku udah capek ngerelain waktuku.

* * * * *

di rumah, aku lanjutin buat kreasi pbb. aku lihat youtube, nyari ide, dll

aku nelantarin tugas karya tulisku.

aku ngerelain waktuku lagi buat ini.

tapi aku harus ikhlas ya?

* * * * *

sabtu, 24 maret. temen-temen, sebenernya aku berharap kalian nyari ide buat kreasi pbb juga. apalagi anak cowok.

tapi? :’)

* * * * *

pulang sekolah tadi, ada pengumuman kelas buat FFS. besok, hari minggu, satu-satunya hari libur yang menurutku udah nggak pernah aku anggap sebagai hari libur, akhirnya kepake juga. emang aku ditakdirin nggak bisa ngerasain libur ya..

aku udah bener-bener capek.

aku pingin bebas…

Leave a Reply

