how about……….

how about……….

nah, kali ini aku galau. bukan galau karena lope, tapi karena tadi udah diseleksi sama senior, mana anak yang pbb nya pantes buat dimasukin pleton lomba gelegar nanti. dan oke, aku pasrah.

tadi danton banjarku alfian. suaranya, oke oke aja se. bagus. sip. tapi.. kurang menggelegar suaranya. kurang berat dan besar!!! *apaan* hmm gaktau telingaku yang lola atau kakiku yang encok, tadi pbb-ku sumpah ancur. wahaha. sebenernya pingin nangis, soalnya aku pingin banget ikut lomba itu :(

hnggg nyadar banget tadi kalo aku banyak salah. nggak dosa sih tapi. tadi suaranya fian sahut-sahutan sama suaranya faisal (dantonnya banjar 3) dan churup (dantonnya banjar 1) well, but senior demand it. yang bikin ngakak, banjarku diperintahin buat balik kanan sama alfian. otomatis banjarku nggak bisa liat alfiaan beserta gerakan mulutnya ngomong apa. itu susaaah banget huf. perintah selanjutnya adalah.. jalan ditempat. oke, aku samar samar sih denger suaranya fian. tapi sukma.. dia didepan sendiri dan sepertinya nggak kedengaran perintahnya. jadi dia diem aja. padahal aku yang dibelakangnya lagi jalan ditempat. ismi juga jalan ditempat. dadang juga jalan ditempat. semua dibanjarku jalan ditempat kecuali sukma!! dia udah aku bisikin dari belakang, soalnya aku takut senior denger suaraku -_- tapi dia tetep matung. failed :|

the conclusion is, aku mau nonton mdl dulu. yang lolos seleksi dimumin hari sabtu. plis god choose me ;(

Leave a Reply

