oh no. stuck in a wrong time and in a wrong place.

oh no. stuck in a wrong time and in a wrong place.

well, bonsoir.

tadi hari rabu dan pelajarannya datar semua. nggak seru ;( btw bulan ini dan bulan seterusnya juga banyak tugas& pr yang harus dicicil dan dikumpulkan dan dinilai dan terabaikan. malesnyoo -__-

sedikit curhat yaa. tanggal 29 april nanti, mau ada lomba di jombang. lomba paskibra se-jatim. besok seleksinya, dari 34 anak bakalan dipilih siapa aja yang bisa masuk ke tim pleton {15 orang, 2 senior included}. aku takut. apa aku bisa terpilih buat mewakili patreta nanti? hiks. aku dulu pernah trauma. seleksi buat lomba juga, lomba PKM di Malang. tapi pas itu aku nggak lolos seleksi dan rasanya nyesek banget. putus asa sama kecewa :(

tapi apa pun pengumumannya nanti, siapa aja yang bakalan terpilih, aku nggak peduli. aku nggak mau terlalu berharap. lagian aku cuman bondo tinggi aja, kemampuanku yang lain? hmm, the same as their skill. nothing special -_- but for tomorrow, the selection must be a successful test. keep spirit guys, patreta! ({})

* * * * *

 jadi hikmahnya, supaya aku nggak kecewa:

  • kalo aku lolos seleksi lomba, (AMIN!) aku bisa dapet pengalaman lomba di luar kota -jarangjarang- sekaligus nambah pengalaman++ ;)
  • kalo aku belum diizinkan Allah buat ikut lomba nanti :( .. aku bisa ikut event di smansa kok. bisa ikut event Putra-Putri Misa 2012/2013 dan besoknya juga bisa ikut gerak jalan bertema antar kelas. kelas X, XI, XII ikut semua. seru tuh pasti ;’)

* * * * *

[epilog] tadi sepulang sekolah aku ketemu salah satu temen paski ku. dia berharap banget bisa lolos seleksi masuk pleton :”

sama kayak aku, dia juga sempet kecewa waktu pemilihan peserta lomba PKM, soalnya dia nggak keterima. aku tau banget perasaannya. tapi kalo keadaannya kayak gini, kesempatannya juga kecil. aku cuman bisa beri semangat, karena tujuan kita kali ini sama. jadi tim yang kompak dalam satu pleton :)

aku, kamu, kita sama sama berdoa. aku, kamu, kita sama sama berusaha. Allah, berikan yang terbaik buat kami semua.  

Leave a Reply

