photograph

cerita dari foto – coklat

coklat. yaa itu coklat :D dikasih sama nenekku, itu coklat dari thailand.

jangan tanya kenapa diumurnya yang segitu beliau masih bisa jalan jalan ke thailand. karena ku juga gaktau kenapa :O

coklatnya lucu ya, kecil imut unyu unyu -_- dan dibawah coklat itu ada tumpukan buku ekonomiku *penting

nah. masih pada coklat yang samaa. yang ternyata setelah diletakkan di telapak tangan ukurannya just sekecil itu -_- pelit.

dan aku pun semakin nggak sabar makan coklat itu.

oke, aku udah buka bungkusnya. terus aku sadar, kalo bungkusnya aja kecil gimana dalemnya!? dan ternyata coklatnya memang lebih kecil lagi -_-

ukurannya cuman sekecil dadu pemirsa. dadu yang buat arisan itu.

nggakpapa lah aku pikir. lagian itu juga dikasih, ya gak masalah, embat aja!

*****

setelah makan satu gigitan. hampa.

RASANYA NGGAK ENAK

RASANYA NGGGAAAK ENAAK

*****

ending:

coklat dari thailand yang bersisa hanya sebesar setengah dadu itu aku buang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s