#letter21

#letter21

#29suratuntukfebruari. untuk teman seperjuangan dari dulu hingga sekarang :D

tiba tiba aja aku ingat, sehari dalam seminggu kita latihan. latihan untuk menjadi paskibra kota malang. kalian sangat antusias, aku tahu itu. melihat kalian yang seperti itu saja sudah membuatku senang :)

kapan sih latihan pbb dan lari keliling tugu 6 kali itu nggak capek? pasti nggak pernah -_- dan dua kali berturut aku latihan bareng kalian, selalu pada hari kamis dan saat hari itu juga aku sedang berpuasa. sungguh sakit perutku mengingat itu semua.

dua kali latihan bareng kalian, ya. lari berkali kali, bersama, nggak balapan. itu nggak begitu bikin capek sih, malah kelihatan keren B-) terus latihan pbb dasar di tugu pada senja. nikmat sekali rasanya. ketawa bareng, capek bareng, hahaha aku kangen latihan buat capaskot lagi rek!

tapi sekarang udah nggak ada lagi ya :D

kalian udah ngambil formulirnya, untuk pendaftaran. tapi aku tetap di tempat, melihat kalian yang asik sendiri dengan urusan penting itu. aku beri semangat buat kalian ya :D

semangat ya, buat teman seperjuangan yang akan ikut seleksi, ku doakan yang terbaik buat kalian. semoga diterima, jadilah pasukan di balai kota nanti!

merah putih jaya~

Advertisements

2 thoughts on “#letter21

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s