#letter19

#letter19

#29suratuntukfebruari. februari, aku ingin menyuratimu sesuatu hari ini :)

dear ordinaire fille,  yang baru saja menjalani 1 tahun hidupnya setelah umur 15 tahun. ya, dia telah berumur 16 tahun. sedikit lebih baik, mungkin. karena 16 adalah bilangan genap (?)

corner sight of ordinaire fille. tadi ia berangkat dengan sedikit rasa bad mood. yang sebenarnya sekolah mengizinkan mereka memasuki gerbangnya pukul 12, ia sudah berangkat pukul 9:30 karena beberapa sebab; 1) ayahnya tidak bisa mengantar terlalu siang, beliau harus kerja! 2) ia akan membeli brownis kukus untuk dibagikan ke teman-temannya.

corner sight of ordinaire fille. sesampainya di sekolah, ia malu membawa tas kue itu, yang jelas sekali terlihat bahwa didalamnya terdapat brownis-brownis yang enak -_- tapi ia tidak bisa membuangnya, tidak bisa menyembunyikannya dan tidak bisa menitipkannya serta tidak bisa memakannya. lalu bagaimana?

corner sight of ordinaire fille. teman-temannya seperti merahasiakan sesuatu darinya. bagaimana tidak tenang, rasanya seperti dijauhi oleh malaikat pencatat amal baik -_- walaupun ingin menangis, ia tetap berusaha menjadi manusia biasa seperti hari hari biasa u.u

corner sight of ordinaire fille. pelajaran di sekolahnya terasa membosankan. ya. panjaaang sekali dan datar. padahal ia sudah membagikan brownis-brownisnya itu pada teman-temannya. mengapa masih terasa hampa.

corner sight of ordinaire fille. already 5 pm. she was going to get out from the classroom, but. but. but. but dengan kagetnya ia melihat teman-teman (baik)-nya membawa tart yang ada lilin diatasnya. tartnya ada dua. lampu kelas dimatikan, dan ia segera meniup lilin-lilin yang masih menyala diatas tart yang masih dibawakan temannya :3 apakah ia mengira hal seperti itu akan terjadi? how nice her classmates is.

corner sight of ordinaire fille. skip, setelah acara colek-colekan krim tart oleh dia dan teman-temannya, dimulailah acara membereskan kelas yang kotor.. setelah belum begitu bersih tapi kelas telah ditinggalkan, dia dikasih hadiah oleh teman-temannya yang dia anggap sangat baik! dia juga diberi hadiah oleh teman sd nya, sahabatnya sejak beberapa tahun setelah dasawarsanya.

corner sight of ordinaire fille. februari, hari ini ia bahagia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s