#letter16

#letter16

#titipansurat. dari temen sekelas, X2-10. hmm.

untuk… partner galauku :3 (dhanyta, jeje, linda, tiffany, gina, aulia, dan galuers lainnya)

hallo, partner! =D apa kabar? masih galau?

sudah bisa move on? HAHAHA :p

galau, kalo udah bahas galau sama kalian pasti gak akan ada habisnya ujung ujungnya —> nangis, nyanyi lagu galau, curhat kegalauan, dan bikin anak lain jadi galau -.- huh, dasar =,=

tapi, kalian itu keren ((y)^^(y)) partner galau paling sip deh, muahaha.

ngapain kamu mikirin dia? dia aja gak pernah mikirin kamu. -Tiffany, 16 yo. ini ya kata-katanya jleb banget, tiap abis curhat terus dibilangin gini -seketika hening- haaah, tiap hari gak pernah gak bahas tentang galau. ngomongin pidato –> pidato galau. wawancara –> galau. belajar sejarah –> dibilang gak bisa move on -_- kayaknya kita ini cocok jadi guru sejarah ya, soalnya susah banget buat move on *eh -_-

TAPI AKU SENENG PUNYA KALIAN

partner galau yang baik, bisa diajak curhat, bisa diajak stalker, bisa diajak ke kopsis buat sekedar ngintip ”masnya” dari depan kelas. daan kalo kelasnya ditutup pasti langsung marah-marah sendiri. hahaa lucu deh u.u ngelakuin apa pun, mulai yang bikin galau sampe bikin nge-fly :p yaaa itu kalian.

kalau ada yang galau, kalian ngehibur. kalian ngasi semangat. kalian ngasi pelukan. aaa manisnya :3 {} *hug* seketika galau jadi ilang =D

tapi kadang kalian juga bikin galau, tapi emang seneng sih liat temen galau,  lucu gitu :p

Thanks yaa, tetep jadi partner galau yang baik. Love yaa :) <3

  • if we can’t someone like him, i hope we can get someone better. -Jeje, 16 yo
  • jangan move on dulu, nikmatin aja kalo emang suka. selagi dia masih disini. -Dhanyta, 15 yo
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s