#letter13

#letter13

#titipansurat. dari teman sekelas, X2-10.

Untuk __________

hai, apa kabar? tentu kamu baik-baik saja. masih tetap mempesona bagiku :) tau nggak? tiap hari aku selalu merhatiin kamu. selalu mencari kesempatan untuk mengintipmu dari luar kelasmu, melihatmu yang sedang olah raga dari depan kelasku. ketika melihatmu rasanya bahagia, sangat bahagia. apalagi melihatmu tersenyum. rasanya muncul bunga-bunga dihatiku. hahaha.

terlalu konyol memang. saat melihatmu aku tersenyum sendiri, rasanya menyenangkan, tak bisa diungkapkan :)

terkadang aku berfikir. rasanya apa yang aku lakukan selama ini tak ada hasilnya. aku hanya bisa mengagumimu dan menatapmu dari kejauhan. terkadang aku ingat, aku tak bisa memilikimu. aku hanyalah pengagummu. dan kau tak akan pernah mengenalku, tak akan pernah tahu perasaanku.

lebih tepatnya, belum tahu perasaanku. tetapi aku merasa tak pantas mengungkapkan perasaanku. terlalu tinggi, jika ku ingin mengungkapkan perasaanku ini padamu. mengenalku saja tidak, haha. sungguh konyol :)

aku sering merasa kehilangan. kehilanganmu yang bahkan tak pernah ku miliki. Jeje, 16 yo.

untuk mengharapkanmu saja rasanya aku tak pantas, tentu kau sangat mencintainya, kekasihmu yang sudah memilikimu selama ini. aku? aku hanyalah seorang yang mengagumimu, seseorang yang tak pernah kau kenal, dan seseorang yang tak pantas mengharapkanmu :’)

tetapi asal kau tahu, bisa mengagumimu sudah cukup menyenangkan bagiku. sangat menyenangkan. terimakasih telah menjadi seorang yang ku kagumi.

tetap jadilah orang yang mengagumkan bagiku.

tetap jadilah orang yang selalu mencuri perhatianku.

tetap jadilah orang yang mempesona bagiku.

semoga kau bahagia dengannya. semoga kau tetap bisa bersamanya sampai nanti, sampai akhir hayatmu. disini, aku akan mengagumimu, hanya menjadi pengagummu. terimakasih :)

untukmu yang selalu ku kagumi :’)

Leave a Reply

