#letter12

#letter12

#29suratuntukfebruari. surat ke 12, untuk ruangan di sman 1, kelas 12 ipa 3.

terimakasih, ruang kelas 12 ipa 3. banyaak banget kenangannya.

pertama, waktu awal-awal masa pdk (pelatihan dasar kepemimpinan) paskibra. itu kan disuruh nyari tanda tangan senior kelas 12, dan setiap istirahat pasti ngerelain nggak makan nggak minum dan nggak sholat duha buat nyari ttd2 itu. tau nggak sih, lewat 12 ipa 3 itu bolak balik. mondar mandir disitu demi menemukan senior kelas 12 yang bahkan wajahnya aja nggak kami ketahui :’) tapi pada akhirnya ketemu semua kok! makanya sampe sekarang kalo lewat 12 ipa 3 itu.. ada memori tersendiri.

kedua, pas kelas X-2 lagi di renovasi karena lantai banyak yang retak. akhirnya pas di suatu hari jumat dan sedang pelajaran biologi, pindah ke ruang kelas 12 ipa 3. suasana belajar disitu itu.. semacam berasa jadi anak kelas 12 yang mau lulus :'( aksel banget yah dari kelas X bisa langsung ke kelas 12 ahaha ;)

ketiga. pas pelajaran biologi, hari itu, adalah hari terakhir guru ppl dari universitas muhammadiyah yang bernama bu tri jiba mengajar. gimana anak2 nggak sedih coba, bu jiba tuh kalo ngajar asik gila. beda banget sama guru ppl lainnya. pokoknya beda lah :'( akhirnya di ruang kelas 12 ipa 3 itu, kami [sedunia] nyanyiin lagu perpisahan buat bu jiba. sampai nangis-nangisan segala =o=

keempat. ujian semester 1 kelas X. gimana ya, apa aku ditakdirin masuk kelas 12 ipa 3 lagi? masak pas penentuan kelasnya aku kebagian di kelas itu lagi :’) rasanya.. aneh. dan ujiannya itu sebangku sama anak kelas 12. pertamanya sih aku rada takut, kecewa. kenapa nggak sebangku sama anak kelas 11 aja? tapi sekarang aku malah kangen saat2 itu hiks. bener-bener nggak terduga, surprising.

dadaaaah 12 ipa 3. semoga aku bisa memasukimu lagi suatu saat nanti :)

ada yang kangen lho,

dhanyta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s