#letter9

#letter9

#29suratuntukfebruari. surat ke 9, untuk segala yang pernah ada di TK BA RESTU 1 Malang :)

haha. mungkin aku mau cerita masa tk aku. gimana yaa hmm. pas hari pertama aku nggak inget blas. hari kedua juga, begitu juga dengan hari ketiga dan seterusnya. terus aku mau cerita apa dooong? sekian.

***

maaf ya, seingatku aja deh. dulu itu, aku kelas A3. tasku cangklong warna campuran hijau-merah-oren. dan itu nggak matching blas -_- dulu pas istirahat aku selalu buka tempat minum tupperware, yang bungkus luarnya kotak warna hijau muda, dalemnya juga botol hijau. tempat makanku juga tupperware lonjong warna hijau. oke kenapa serba hijau aku gaktau, yang beli bukan aku. terus rambutku masih pendek, ikal sebahu. anting2 emas biasa. seragam layaknya siswa tk normal. ngerayain ultah ke 4 tahun di kelas A3. makanannya sup ayam. ada snacknya juga mungkin, tapi aku lupa. terus dulu pas ditanya di depan kelas kalo aku suka sayur apa nggak, aku menjawab iya. padahal bohong -_- buktinya aku nggak makan supnya wkwkwk *bahkan aku dulu gak suka seledri* ;A;

tahun kedua di tk, masuk kelas B5. pindah kelas di tingkat atas. di sebelah kelasku ada ruangan namanya psb. menurutku itu surga banget soalnya banyak mainannya. banyak mainannya! ada boneka banyak, rumah-rumahan, buku dan segala macam. keren :’) dulu aku kerasan disitu -_- sekarang? heelll. lanjut.

dulu pernah suatu hari pas baris buat tes urutan wudhu, aku sama beberapa anak gaktau kenapa ke bawah. ke tempat mainan yang ada panjat2annya. terus ternyata temen2ku itu tengkar! tebak tengkar tentang apa.. merekaa.. rebutan cowok -_- antara lintang dan satu cewek lagi, aku lupa. mereka sama-sama suka sama cowok yang namanya bayu. semacam seperti itu. pas aku lagi bingung2nya, aku ditanya sama beberapa anak. kamu pilih lintang atau xxxx? aku bela si xxxx soalnya dia gaka ada yang bolo. terus akhirnya aku dimarahin, soalnya aku gak milih lintang. padahal umurnya lintang itu paling muda, gitu katanya jadi aku harus bela lintang -_- habis itu aku nangis, sambil lari ke tempat wudhu *memalukan.

terus pernah juga, aku pingin coba pake tas dorong. tau gak sih dulu pas tahun 2000 tuh lagi ngetren2nya pake tas dorong. gaool getoh -_- akhirnya aku pinjam bestpren ku pas itu, faras. aku juga pinjemin dia tas cangklongku yang udah jelek itu wkwk. tuker2an ceritanya :3 lalu dengan bangganya aku ngggeret tas dorongnya faras. pas turun tangga… aku turun sambil lari. dan tiap anak tangga yang aku turunin, tasnya faras bunyi BROK BROK GOBROK gitu. dan pas tikungan di tangga, rodanya copot -_____________- dua duanya lagi ah. ada beberapa saksi yang lihat rusaknya tas faras. tapi aku tetep lari sampai bawah meninggalkan roda tas dorongnya beserta pengaitnya ;___; dan pas dibawah faras udah nunggu aku, disampingnya ada penjemputku. aku langsung kasihin tasnya faras sambil bilang ke penjemputku, ayo pulang. dan akhirnya aku pulang. aku gaktau faras gimana.

ternyata besoknya, aku lihat faras pake tas lengan. hmm aku minta maaf nggak ya pas itu? ._.

terus beberapa hari atau bulan kemudian. aku dikasih gelang perpisahan sama faras. soalnya faras mau pindah ke jepang. itu aja aku diceritain mama, dan baru mudeng pas kelas 1 sd. pas tk itu ya aku cuma nerima gelang dari faras dengan senang hati. itu saja. lalu, apakah kalian tau apa yang terjadi di rumah setelah itu? adekku tanya: mbak gelangnya bisa dimolorin nggak? sebelum aku sempat menjawab dia udah narik gelang itu dengan sekuat tenaga kuda. putus. nangis.

betapa anehnya masa tk ku, dan mungkin ini bukan surat.

dari anak yang dulu masih nakal dan polos,

dhanyta.

Leave a Reply

