#letter7

#letter7

#29suratuntukfebruari. yang ke tujuh, untuk eang.

halo, eang. sebenernya setelah aku pikir nggak mungkin sih ya eang bisa buka laptop, pasang modem dan tak uruh baca blogku. tapi mau gimana lagi, ini topik surat yang di posting di blog. oke, mungkin kalau nanti surat ini sudah jadi, aku bakalan ngopy ke ms word, terus font maksimal, print! selesai.

to the point aja ya.

yang pertama, aku sayaaang banget sama eang, eang putriku dari malang. ibunya mama. yang kalo mama manggil eang dengan sebutan ‘mama’ tak marahin soalnya panggilan ‘mama’ itu cuman buat mamaku! *bingung? biarin :p

yang kedua, aku suka eang. eang itu nenek paling modern yang pernah ada. yang masih sempat menikmati masa sebelum kemerdekaan indonesia sampai idonesia udah merdeka. pahlawan. penyaksi sejarah. eangku itu keren :’)

yang ketiga, eang kok baik banget? baik lho sama aku. aku tau, aku suayang banget sama eang sampek eang juga sayang sama aku kan ya? *cinta terbalas* wkw. oke, eang inget nggak, pas hapeku ilang 2 bulan lalu.. eang ngasih 500rb dengan gratisnya ke aku. padahal aku kalo bangun bangkong di rumah eang mesti males kalo suruh bersihin kasur. atau aku masih mbulet dan muter2 di kamar sebelum ngebasin kasur. maaf ya eang.

yang keempat, eang itu nenek-yang-banyak-kegiatan. setiap hari pasti keluar dari rumah. entah arisan, rapat rt, umrah, haji, ke brunei, ke thailand dll. eang gaol banget seeh. aku pingin deh kayak eang. eh eang, tapi aku khawatir sama keadaannya eang. hati2 lho kakinya udah mulai susah buat jalan& berdiri. eang yang kuat!

yang kelima, aku takut seandainya suatu saat eang udah nggak ada. eang itu mama keduaku.

dari cucu yang mungkin kesayanganmu,

dhanyta.

 

Leave a Reply

