#letter6

#letter6

#29suratuntukfebruari. surat ke 6 untuk sedunia. (se)puluh (du)a (n)ice (i)ntellectual & (a)ctive.

yuhuu. aku bersyukur banget bisa masuk kelas ini :’) aku bersyukur banget aku dapet danem 37.25 dan di smansa dapet peringkat ke 50. semua itu menyebabkan aku masuk ke kelas X2! vuahahaha <3 ini aku sebenere wes males nulis. kalian enak cuma baca doang! *maaf

berawal di bulan juni. kami masuk kelas dengan mengucapkan salam mitreka! *dengan suara khueras* dan njawabnya harus satata! *dengan suara bhuanter* dan oke, aku jadi nggak bisa ngucapin assalamualaikum! masak mereka jawabnya satata? hell. dan berlanjutlah MOS selama 4 hari 3 malam. datang jam 5 pulang jam 5. khakhakha mantab banget. kenyataannya setelah rutinitas sehari-hari di sekolah emang bener jam segitu ya. sesuatu.

setelah bulan januari berakhir, datanglah februari *lha terus kenapa* nah. aku bingung deh mau ngomong apa, ini surat apa curhat sih argh w(oAo)w bah.

oke, gini suratnya:

pokoknya menurutku X2 itu kelas terseru. anak-anaknya koplak-koplak, friendly, rodok solid, baik-baik dsb dsb. kan itu bikin aku jadi suka!

yang kedua, X2 itu kelasnya kompak. apalagi kalo pas nyanyi kastol *lagu jaman sd* tuh ya kompak banget sampek guru PPL pada ngakak nggak gulung-gulung gitu dengerin anak2 nyanyi. terus dulu juga pernah nyanyi mars mitreka satata versi rap-nya. video udah aku share disini silakan cari sendiri!

yang ketiga, X2 itu kelasnya aktif. banget. apalagi kalo di iming-iming nilai sama guru. fuooo langsung deh pada angkat kaki semua. sampek otakkku ini kalah cepet ya mikirnya daripada otaknya anak x2 lainnya. atau tanganku yang ngangkatnya lemot? biar.

yang keempat, X2 itu sesuatu. masak pas ada selebaran promosi ‘jago kimia selama 2 jam’ sepertiga kelas langsung rebutan pingin ikut seminar itu. padahal kata ketua kelas mek boleh ikut tiga orang atau berapaaa gitu. ternyata kelas lain banyak yang gak minat, malah gak minat blas. jadi tiket masih sisa banyak. buat X2 semua kali -___- dan ternyata setelah dateng acaranya itu satu setengah jam untuk motivasi teros setengah jamnya lagi baru bahas kimia. maksudnya itu lho apa w(oAo)w tapi biarin deh. alhamdulillah karena setiap saat kita harus bersyukur *ngelantur. wes ah mboh.

***

dear sedunia, kadang aku mikir lho, kalo kelas sebelas kita bakalan pisah. seperti kita itu pertamanya dari jakarta dalam satu kereta, lalu beberapa dari kita setelah turun dari stasiun ada yang naik kereta ke surabaya dan ke bandung *kayak lagu kereta api -_- tut tut tuuut. terus kita kepencar. aku takutnya nanti kita tambah jauh. yang milih jurusan ipa sibuk sama ipa nya, yang ketrima ips berjuang dengan ips nya. mana jakarta kitaaaa? *ini ngomong apa.

i love y’all.

 

@bidhanyta

 

Leave a Reply

