#letter4

#letter4

#29suratuntukfebruari. hari 4, untuk adikku. tya.

halo adekku yang manis :) aku tau kamu sekarang lagi duduk di sebelahku, tapi aku berusaha untuk menutupi surat yang kutulis ini. hihi. kamu kapan-kapan aja yaa bacanya ;)

kamu tau nggak kalo kamu ituuuuuuuu sahabat pertamaku. temen pertamaku. iya lho, kamu yang paling setia, soalnya kita kan serumah. pas pagi-pagi mesti ribut di rumah soalnya kita kan sama-sama dateng pagi dan jarak rumah kita ke sekolah itu semacam dari nebrasca ke alaska *apaan -,- trus siangnya kita kadang sms an pada dimana. pada kemana. sama siapa. blablabla. kadang ya nggak penting, tanya kamu udah mandi apa belum? dan kamu gakmau bales pertanyaanku yang gak mutu itu. daaan sorenya, kita sama-sama pulang ke rumah, sampai dengan selamat. walaupun biasanya aku sampai di rumah maghrib dan pulang-pulang langsung nangis tapi kamu grudak gruduk ngambil laptop dan modem. sesuatu -_- aku tau kamu onleeen! aku tau! dan itu bikin aku envy betapa enaknya masa-masa smp yang flat, gak banyak tugas dan setiap dua hari bisa ngabisin satu novel beserta dua komik. aku pingin kayak gitu lagi huiks. sma aku nggak pernah seperti itu! mamaaaa ;____; tapi kalo ada yang bilang masa sma itu yang paling seru& indah.. itu.. EMANG BENER! sip buanget deh pokoknya (y)

*kok curhat ya? *tya maaf suratmu tak buat ajang curhat seorang anak frustasi.

lanjut.

tyaaaaa aku sebel banget lho kalo kamu lagi ngeluarin sifat nyebelinmu. tau yang mana? akeh ndul -,- aku sebel kalo kamu pinjem baju yang masih sering tak pake. aku sebel kalo kamu baca novel dan aku gelagapan mau ngeprint tugas-tugas. aku sebel kalo kamu baca komik dan aku lagi belajar buat ulangan. aku sebel kalo kamu pamer nilaimu yang bagus sedangkan aku lagi terpuruk. aku sebel kalo kamu onlen fb, twitter plurk dsb padahal aku ada tugas bikin makalah. aku sebel kalo kamu nggak mau ngalah *eh. aku sebel kalo kamu punya uang lebih -,- aku sebel kalo kamu nyante nyante padahal kehidupanku sungguh padat dan hidupmu diibaratkan sebagai aquarium tanpa air lumutan *sori ngelantur*

tapi yakk kamu tau, aku nangis kalo liat kamu nangis. dalam hati aku tanya kenapa kamu sampai nangis? kenapa sampai sesedih itu? semoga kamu bisa nyelesaikan masalahmu..

aku seneng banget pas kamu bilang kalo kamu ranking 1 di kelas 7-mu. selamat yaa dulu aku mek ranking 6 u,u semoga kamu nggak kecewa walaupun belum bisa masuk smp favorit. nanti masuk sma 1 kaya aku ya, kamu adikku yang pintar :)

intinya aku bersyukur punya adek yang nakal dan ngangenin kayak kamu!

semoga kita akur selamanya ;)

sekedar kakakmu,

dhanyta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s