#letter1

#letter1

#29suratuntukfebruari. aku persembahkan pertama kali untuk Allah :)

 

ya Allah, terimakasih telah memberiku nyawa untuk hidup di dunia ini.

walaupun banyak orang bilang, atau siapa pun, langsung masuk surga lebih baik.

tapi aku akan selalu berusaha untuk bersyukur bisa menikmati kehidupan di sini.

ya Allah, terimakasih telah memberiku keluarga yang baik. aku sayang mereka.

jaga mereka, lindungi mereka, kuatkanlah mereka, berikanlah mereka yang terbaik.

aku menyayangi mereka sama seperti aku menyayangi Engkau.

ya Allah, terimakasih telah memberiku setetes dari selautan ilmu yang Engkau miliki.

itu semua sangat berharga. bantu aku mengumpulkan tetesan-tetesan itu, dan menjaganya supaya tidak tumpah.

aku masih haus akan ilmu, yang semoga bisa membekaliku di masa depan.

ya Allah, terimakasih telah mempertemukanku dengan orang-orang yang aku sayang.

tanpa mereka aku takkan bisa tersenyum. tak bisa tertawa, juga menangis.

teman-teman, sahabat, orang-orang yang begitu berharga bagiku. sampai saat ini aku masih sayang mereka.

jangan pisahkan aku dengan mereka ya Allah.

ya Allah, aku tau semua itu adalah rizqi dariMu. terimakasih sekali, tuhanku yang sangat pemurah :)

bagaimana aku bisa membalasnya?

 

tertanda, manusia yang akan selalu jadi hamba setiamu.

amiin,

dhanyta.

 

 

Leave a Reply

