E! galau?

E! galau?

samedi. saluut!

nah. aku bingung mau cerita apa. apa yang harus diceritakan, tapi keadaan saya sekarang sudah sedikit membaik :’)

hmm. bicara soal paskot.. pas kemarin hari kamis..

pulang sekolah, anak2 pada ngumpul di depan X3. katanya mau ada latihan-intensif-sebelum-seleksi-paskot. pas itu aku bingung mau kemana akhirnya ngumpul aja deh ._. tapi walaupun aku kabur juga gakpapa sih aku kan gak berminat ikut paskot tapi minat ikut PASNAS B)

tapi ya gaktau kenapa tiba2 mulutku ngomong sendiri: “rek aku pingin ikut latian itu, tapi benernya aku gak minat paskot. enaknya gimana?” dan banyak darimereka nyaranin aku ikut aja, kan cuman latihan katanya. dan akhirnya aku, dhanyta, ikut wkwkw.

@lapanganvoli >>

senior: dek siapa disini yang bener2 niat ikut paskot? | anak2: *lupa siapa yang ngacung*

senior: yang ragu2? | anak2: *hampir kami semua yang cewek ngacung*

senior: yang ikut-ikutan? | aku: *ngacung dengan bangganya* *kaget cuman aku yang ngacung* *oh nabila kamu kan ikut2an juga sama kayak aku argh* *tapi kenapa cuma aku yang ngacung?* *hening* *mati*

senior: dek tolong ya dipikir baik2, ini penting. nanti kalo kalian udah terlanjur ikut terus mundur (keluar) nanti sma1 di blacklist, taun depan gak ada yang bolek paskot..

aku: *batin; ngapain aku ikut2 latian tadi, tau gitu pulang aja! ini sedikit menyeramkan* *merasa tersindir* *bingung*

================setelah itu aku lupa ngapain *maaf*================

nah setelah itu, latihan pertama adalaaaaah #jengjengjeeeng >> lari muterin tugu 5 kali. seperti tes olahraga. perfectly. tapi bedanya ini lari bareng bareng, bukan balapan just like pas olahraga -______- dan pas itu aku lagi puasa. PUASA hehehe. dengan sedikit gerimis yang membasahi kacamataku, aku jadi pusing *oponecobak. wes pokoknya pas habis lari dan diliatin dengan tatapan mereka-lagi-ngapain, atau lari dengan semangat dan nyanyi2 geje gitu \plaur ya?/ #plak kami sampai dengan selamat tanpa diserempet angkot atau becak macam apapun. 

pas aku wes mau ijin karena capai.. kelaparan dan kehausan.. hampaa *apaan* dan ternyata latihannya belum selesai! masih ada sprint, dua orang-dua orang balapan. dan dari awal tentu saja saya sudah bisa menduga bahwa yang bakalan sampai duluan adalah aulia :-D karena kakiku sudah tidak bertenaga. gak bisa diajak berkompormi -____-

asdfghjkkl. sama aja lari keliling tugu 6 kali yah ;D besoknya juga kelasku olahraga seperti itu *tapi untungnya gak jadi* hyehehe \m/ tapi rasanya aku wes kudu merah muda matahari [baca: pink sun] but you know that aku selalu waiting dan hold on :’) *ini apaan lagi ckck* maafkan omongan yang ngelantur ini. akhirnya setelah sprint @tugu, aku dan beberapa lainnya, kalo gak salah ya hmm alicia, anys, pras, nabila, vika izin pulang duluan sehingga yang tersisa hanya beberapa ekor. faza galih aul ismi. seperti begitu *ya emang -__-* mboh. mboooooooh.

pas mbalik ke sekolah karena bingung mau pulang atau sholat ashar sendiri.. aku diem. aku kucek kucek mata dan ada yang lewat menuju aula tugu gyaha >:3 *semangat lagi*

pas itu noleh, aku noleh. pas itu noleh lagi, aku senyum2 sendiri *eh* *kok rasanya ini memalukan untuk ditulis* *hiiy*

dan aku nyesel, setelah itu rombongan anak2 yang masih tetep ikut latihan masuk ke aula tugu! kenapa aku gak lanjut aja biar ada alasan buat ke aula tugu? kan bisa latian (ketemu) bareng anak pcc sama anak pmr. ditambah paski! amazing kan -_- tapi aku malah izin gak ikut. bodo.

akhirnya aku pulang dengan galaunya. segalau galaunya. guvualau. galau

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s