kembali lagi!

kembali lagi!

halo :) udah lama aku nggak posting.. aku kangen :p

btw happy new year 2012 ya :D telat gakpapa kan ya? terimakasih -__-

sebenernya ya, banyak banget yang mau tak ceritain, tapi hmm aku cerita inti2nya aja ya :D

  1. tanggal 12/12/2011. senior nyuruh kami memasang lidah di baju hari senin! aah aku terharu :’) perjuangan selama ini nggak sia-sia..
  2. tanggal 14/12/2011. kami, paskibra mitreka satata aka patreta 34, dilantik! sesuatu yang dinanti-nanti akhirnya datang juga. kayak mimpi rasanya :’)
  3. tanggal setelah itu.. dilema. bingung bagi waktu antara nyiapin big camp-nya paski sama latihan slam@nite-nya X2! hiks. jadi yah, berjuang!
  4. tanggal 23/12/2011. pagi ke sekolah dulu, liat seleksi band sebentar. ada yang pasang tampang sedih. i wonder why? :( habis itu dianter ke rumahnya fany buat gladi bersih slam.. siangnya pulang, sore balik lagi ke sekolah, liat penampilannya slam kelas lain. dan setelah penantian panjaaaang kelasku tampil jam 22.45, yah sekitar itu. hmm tapi penontonnya tetep banyak kok #hiburdirisendiri.
  5. tanggal 24/12/2011. kapan sih aku nggak ke sekolah? rapotan pun aku tetep masuk. ada kumpul paski, minta ttd abang kakak asuh, mbicarain big camp, ngambil pinjeman tas carrier. semua untuk paski kok :” btw rapotku, jelek banget. aku nggak pernah sekalipun dapet peringkat sejelek ini selama di tk, sd atau smp. hiks. kudu mati.
  6. tanggal 26/12/2011. big camp! ke coban rais. lucu deh (?) banyak banget yang bisa aku dapetin dari sini, dan mungkin ini membuat aku lebih termotivasi lagi. semoga aku bisa berubah :)
  7. tanggal 28/12/2011. pulang big camp, aku dijemput papa, tya (adek) dan mas robby (sepupu, dari jember :D) mereka baik banget deeeh nunggu dari sebelum duhur sampek ternyata aku pulang jam setengah empat -,- molor nemen. yaudah deh gakpapa, yang penting selamat. hbd buat tya dan satu orang lagi..
  8. tanggal 31/12/2011. taun baruan sama sepupu2 :) habis beli hape baru lho. nokia C2-03. sebenernya hape apa aja aku mau asal nokia. pokoknya nokia :* #emangsiapamaubeliin?
  9. tanggal 01/01/2012. HAPPY NEW YEAR ALL! BE THE YEAR THAT FULLY OF BLESSED HOPES, AND BETTER THAN BEFORE~
  10. i love ya all :)

 

with love,

@bidhanyta

2 thoughts on “kembali lagi!

Leave a Reply

