hngggggggg

hngggggggg

yah. judulnya seperti alay ya. emang alay sih. ngaku nggak! ngakuuuu!

*apaan sih* hiks

maaf, ada yang lagi stress disini :)

btw udah berdetik detik aku nggak ngeblog~ kuangen. khuwhanghen.

lupakan tulisan2 di atas. aku wegah mbacanya -_-

pemirsa, saya sedih sekali karena selama ini, selama seminggu lebih saya tidak bisa online sama sekali. sama sekali! kenapa? karena, laptopku rusak. dan ini tadi baru diambil dari tempat reparasi! tebak habis berapa ;) –> 600 riboh. duitnya siapa hei. ha-ha-ha. jelas duitnya orangtuaku sih, tapi ya duitnya siapa lagi kalo bukan duitnya ortuku? hmm omonganku mbulet nemen. kayak tali kur warna coklat yang tak sampirin dibawah keyboard selama berbulan-bulan sejak tanggal 31 juli setelah diklat paski~ hmm.¬†beberapa hari yang lalu baru tak bawa ke sekolah tali itu, dan perlu beberapa orang untuk meluruskan talinya. kayak direbonding? tapi bedanya ini gratis. he.

duh kah suntuk. gak ada i-ma-ji-na-si-nya sponsbob. lagian mama sih ngapain teriak2 nyanyi lagunya so7 yang sahabat sejati. seneng kali ya hatinya soalnya tadi habis tak kasih hadiah hari ibu hihi -_-

lupakam.

trus lanjut tadi kan aku cerita gak bisa ol seminggu, karena satu lagi yaitu aku belum beli hape baru :3 hape yang sementara bekas mama gak bisa dipakai buat internet ya awloooh O:) jari2ku, rasanya setiap saat gatel pengin buka facebook, buka twitter, buka wp. buka puasa #eh tapi apa daya saya orang sederhana yang sedang puasa membuka semua sesuatu itu. hebat kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan seminggu gak buka social network lho :3 {sebenernya pernah. sebentar. diem2 pake hape papa. trus ternyata pas ketauan malah aku ditransferin pulsa wkwk. ini apa maksudnya aku gaktau}

lupakan,

besok slam@nite nya smansa! X2 tampil, pasti. gak ada sedunia gak rame. smansa pasti hampa dan merana -lebay. jadi kelasku bakalan nampilin.. #jengjengjeeeng = rahasia.

lupakan!

aku belum nyiapin buat big camp! barang bawaanku masi bolong bolong. gak lengkap. ada rasa semacam males ngurusin gituan, pingin langsung berangkat.. tapi gak mungkin. belum juga latian buat malam inagurasi-nya. pengeluaran buat nyewa2nya, koordinasi membelikan sesuatu, delele nya itu lho, banyak ngabisin uaang argh.

lupakan -,-

jariku kapalen. udah lama gak main gitar, tadi pas main lamaa langsung rusak ini jari. seandainyaa aja senar gitar selembut permuakaan tuts keyboard… #manabisa -_- atau main gitar itu segampang nutup lubang recorder. pasti jariku, gak bakalan saket kayak gini.

lupakan, au revoir. it’s already onze moins quatre. dan besok aku.. pasti capek. ya capek makanya aku harus tidor sekaraaaaaaaaaaang

oh. btw nomerku gak jadi ilang. saya sudah mengurusnya di galeri indosat. #inipentingsekali. jadi nomerku tetep 085 6333 6443 :*

 

Leave a Reply

