samedi, you’re bad!

samedi, you’re bad!

assalamualaikum. hari ini, sebaik-baiknya saya akan berusaha untuk menjadi anak alim kembali.

waalaikumsalam. semangat ya #eh

tadi pagi, aku semangat banget. semangat 45 buat apel paski. semangat 17 buat apel sekolah -_-

tadi udah kembali ke rutinitas seperti biasa :D seneng banget >.< tiap pagi bisa kumpul sama anak-anak lagi, bayar psb bareng, siangnya kumpul lagi.. rasanya.. kayak lagi makan mie pas lagi laper-lapernya :D, *yo nggak seh*

ehm. aku suka sudut pandang lapangan basketnya smansa. nggak strategis, tapi luuvucu :3 keren :3 hehe. enaaaaaaaaak banget ya kalo diliat. enyaak :3

*ganti topik* aaah btw aku remidi kimia ;( besok les. aku rajin kan wkwk *rajin tapi nilai jelek itu.. sesuatu*

*ganti lagi* tadi jadi ke gramedia habis apel siang sama sella \m/ pas itu liat.. komik naruto! aku udah lama gak baca. pingin nostalgia deh sama fifi :3 trus nemu juga komik ‘with my brothers’. daridulu pingiin banget beli komik itu tapi apa daya saking banyak serinya aku males beli. dan tadi ada satu paket komik itu (10 seri) harganya cuma 80.000!! aw. uangku gak cukup tadi cuman bawa 70.000 -_______- harusnya aku bawa 50rb lage. pada akhirnya aku beli pop hits of indonesia #27. masak itu terakhir aku beli yang nomer #18.. lagunya enak enak sih. wkwk. yang #27 juga enak-enak lagunya :3 selamat yaa (?) sella beli buku yang semacam chocolatos, aku lupa judulnya -,- hmm trus kebawah, beli notes atau semacam agenda gitu. buat mama :) kan mau hari ibu. eh tapi ini rahasia ya ;)

*di angkot, mau pulang, ADL* gak terjadi apa apa sih, cuman denger suara benda jatuh

*di bawah fly over* pangsit-ing w/ sella. pas ditanya berapa harganya, delapan ribu rupiah katanya! mahal nemen. dan ternyata itu buat dua orang. oh. pantes sih -_-

*di angkot merah, KA* *ngerogoh saku, nyari hape* *gak ketemu* *buka semua resleting tas* *tetep gak ada* “sel, hapeku hilang” “hah? kok bisa? cob cari lagi” “kayaknya jatuh tadi di angkot satunya..” ………………………………………..

*di rumah* ma> “dhan tadi kok gak jawap telpon mama? sms adik juga pending. kenapa?” “ah eh ih uh” “kenapa? low bat?” “…” “hape ilang ya?” *jleb* “iya, ma..”

hmm tiba2 aku nangis. perasaan pas sama sella aku ya biasa ae hape ilang -_- wkwk. adekku jadi ikutan sedih liat aku nangis :*

udah ah. postingan gak guna gini kok. mwahles aku ╰(◣﹏◢)╯

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s