finally it’s done!

finally it’s done!

haloo  (✿◠‿◠) mwehehe.

tadi udah yang terakhir kali ujian semester satu :) senang sih senang, tapi…

besok hari pertama ujian lagi bagi anak yang remidi/ ujian susulan. dan aku jadi inget lagi kalo aku belum mengumpulkan tugas matematika. mungkin besok ada pengumuman kalo aku remidi matematika :'( hiks. ya Allah, aku pasrah. aku nggak pingin remidi, tapi ya, terserah Anda lah -___-

kemarin pas ujian bahasa indonesia tiba* ada pengumuman:

bagi ananda kelas X, XI atau XII yang berminat mengikuti audisi indonesian idol.. bla bla bla..

aku wes gak ndengerin lagi. ngakak. wkwk pengumuman yang saaaangaaat penting gini begitu mengganggu konsentrasu saya pas ujian. owhwhwhw. dan sedetik kemudian anak-anak nyeloteh (?) —> FAISAL, FAISAL ajaa! wkwkw. tambah ngakak aku. trus keadaan kembali normal. end.

eh eh, btw tadi ujian prancisnya susah nemen. kamu tau, aku sampek 1 semester ini masih bingung cara bikin kalimat bhs prancis yang baik dan benar itu bagaimana. hebat kan B) tau gitu dari awal aku milih bahasa arab saja :3 the easiest of 5 languanges. yang susah tuh ya, mandarin sama jepang. mereka harus ngapalin huruf kedua selain bahasa yang *aneh* itu *eeh. masio seh, prancis ya mbingungi. jadi.. benernya aku pingin arab, tapi wes terlanjurs.

hmm tadi di depan perumahan aku moto2 langit. just like usually :3

langitnya itu lho.. bagus banget. i love you *ehh noraaaaaaaak*

This slideshow requires JavaScript.

*at least, i’m so relieved that i could say my gratitude. to him*

goodbye XII IPA 3, makasih buat pinjeman kelasnya :3

au revoir XII IPA 1. i’ll miss ya. thanks for all the awesome memories!

Leave a Reply

