besok masih ujian lhoh

besok masih ujian lhoh

besok masih ujian. ngggak dengan kelas 11. begitu juga kelas 12 :( waa pasti nggak seru lagi -__________-

jadi besok kelas X duduknya di kelas mana? sama siapa?

hmm padahal mas kelas 12 sebelahku baik :) namanya mas robbi XII ipa 1. nama panjangnya nggak apal. bisanya sama temen-temennya dipanggil ‘ibor’ (?). kalo ngerjakan soal cepeet banget; misalnya aku baru ngerjakan 20 soal, dia udah sampek di nomer 50, walaupun ada yang bolong-bolong gitu. apalagi pas kimia! kok bisa ngerjakan seceat itu, sampek bisa ditinggal tidur segala -,- aku pingin banget bisa kayak gitu. sangar nemen. tadi pas lagi ngerjakan kimia juga aku dibantu *eh.

hemm mungkin hari ini aku anak paling nyantai semitreka satata (?) lha abis mulai dari tadi siang aku belum belajar belajar. besok ujian ekonomi sama agama sih ;) wish me luck deh.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s