i think it wasn’t easy to.. hold on

i think it wasn’t easy to.. hold on

pagi tadi.. aku nangis. iya, aku cengeng koook -______- tapi emang tadi tekanan batin banget:

 

tekanan batin #1

tadi pagi itu aku bangun kesiangan. baru mandi jam 4.44 -,- trus aku kalo mandi lama kan, jadi baru keluar km jam 5.07 . habis itu ada sms dari sella, “dhan rok abu-abuku hilang -__-” padahal sebelumnya aku sms “sel, jadi nebeng gak?” malah dijawab kayak gitu. ceka. aku panik.

tau kalo sella kehilangan roknya, aku langsung ke lemari. ngambil rok abu2 smp 1 dulu. untung nyeleneh gitu seragam smpku, ada rok sma nya u.u tak bawa deh ke sekolah, tak sms kalo aku punya rok abu2, tapi sudah bejat. kata sella gakpapa (y) dan akhirnya berangkaaat \m/

pas otw keluar pager perumahan, sella sms lagi: “dhan boleh nebeng?” #jengjengjeeeng— OMG dan aku lupa berangkatnya gak pake mobil. dianter pake motor. masak aku harus balik ke rumah? terus aku, ayahku dan adekku harus bedhol ke mobil gitu? awwww itu gila. wes jam 5.4o men~ bisa telat nanti apelnya. terpaksa aku bales sella: maaf sel gakbisa nebengi. aku naek motor. maaaaf m(-_-)m | trus tiba2 ada inbox : dhan gakjadinebeng. aku dianter. | sip. akhirnya aku berangkat dengan tenang ;)

 

tekanan batin #2 

sella sms: dhan uda nyampek mana? | aku: hotel pajajaran | sella: gak bareng aku ae a? | aku: gak usah wes |

anin sms: rek cepetan ndek kene krik krik sumpah | aku: maaf, aku habis ada kejadian | anin: kejadian apa? | aku: nantik wes

———————————- *dhuar* *tiba2 papa noleh kebawah* *aduoh firasat buruk iki* *dan ternyataaa..

 

BAN GEMBOS. sip banget :D (y)

papa: dhan sek turun o | aku: *turun* duh pa wes cuapek aku, bannya mesti gembvos pas pagi, dan selalu pas aku ada apel pagi, dan ini udah yang ketiga kalinya :”

papa: naik angkot.. emm… *GA lewat* GA bisa? | aku: adoh paa pelis *ADL lewat* *lambai tangan* *naik* *kabur*

 

tekanan batin #3

loc: di angkot dengan emosi tinggi. ngempet nangis. tragis.

inbox masuk, anin: rek, datengo pagi po’o, katanya mau berubah.. *jleb. jleb banget. mataku langsung berkaca-kaca*

aku langsung bales: duh. giliran aku GAK SENGAJA dtg siang aja digituin. marahin yg rumahnya DEKET tapi selalu dateng SIANG dong ah *uemosi*

 

udah wes. gak kuat aku. udah nahan nangis :'( yang soro itu aku.

aku yang selalu dateng pagi.

aku yang selalu kecewa pas liat lapangan voli, yang cuma diisi beberapa anak.

aku yang selalu marah2 tiap hari gara2 harus nyampek pagi disekolah,

aku yang buat adekku jadi bangun & dateng kepagian,

aku yang selalu ngerepotin orang tuaku buat nganter pagi. tapi,

mereka, sampe jam 6 kurang aja biasanya cuman 10 orang  yang dateng. cuman itu itu aja.

hei kalian yang mudah hidupnya. yang rumahnya lebih deket ke sekolah ketimbang aku. yang bawa kendaraan sendiri. yang hidupnya gak bakalan ngerepotin orang disekitar kalian,

tolong ngerti. tolong sadar ya, tolong berubah.

berubah dari sikap egois kalian, tolong jangan ngikutin ego kalian.

inget, kita punya aturan yang harus dipatuhi. tolong reeek :'(

 

aku bener-bener sayang kalian, tapi kalian nggak bisa serius.

sampe sekarang aku udah nyoba sabar & memahami.. tapi itu, susah.

 

tekanan batin #4

sebelum apel, nganterin sella ganti rok. dia nangis. aku nangis dalam hati.

kami sama-sama nangis.

pada akhirnya, pas apel, pas bendera lagi dinaikkan.. aku nangis.

Leave a Reply

