hello monday!

hello monday!

hmm mulai pagi tadi bm. rada seneng sih soalnya ada kabar pulang pagi hwhwhw :) tapi ternyata emang pulang pagi. lha teroos? -_-

kan nganggur tuh ya di kelas soalnya guru pada nggak niat ngajar.. akhirnya aku sama anak2 jalan jalan. bhosen dikelas. hehe =) jadi jalan jalan aja mencerahkan pikiran (?)

trus pas di bawah liat sssssss sapi dibeleh. gak kaget sih soalnya pas kelas 9 kan udah pernah potong2 daging kambing & sapi B) *bangga* tapi kalo aku yang motong dagingnya kayak udah seperti hancur lebur gitu, gak berbentuk. kayak habis diblender -________-

nah. aku gak kuat bauk darahnya. hiwir hiwir ._. aku mau baleeek aja. pingin ngenet tapi hape dipinjem ilut sampek batere sekarat dan akhirnya pas pulang tadi aku gak dijemput weteha.

pas peajaran kedua yang harusnya ada prancis, gurunya gak dateng pisan. what the heaveeen guru pada nggak ublem :3 tapi yah. males pisan sih nganggur.

akhirnya tadi ngerjakan pr fisika dan berseteru dengan anak2 jawapan mana yang betull *penting?* trus kumpul paski, tapi aku pertamane males dan akhire nggak males. bm sih. lagi nyesek aku huhuhuww -________- pingin nangis itu tadi rasanya. tapi aku nggak cengeng kok. ya kaaaaaaaaaaaan? *dusta besar*

wesah. pokok minggu depan paskinya ada PBS. aku bingung harus ngapaain *ya belajar dongs* ah ah aaaaaaaah. mumet. yaopo bingku, yaopo nariku, yaopo dll-ku oh my.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s