every farewells that made me sad

every farewells that made me sad

teman teman, aku sedih. sekarang masih tengah semester pertama kan? temenku, udah ada yang mau pindah :”

namanya nadya. atau nadia? yah pokoknya itu. dia pindahan dari bogor ke malang dan akhirnya masuk sma 1.

sebenernya aku belum begitu deket sama anak itu. aku kenal aja nggak secara kebetulan. dia lucu sih, jadinya pas itu aku tiba2 nimbrung pas dia lagi omong2an sama linda. pas di bakso rambutan juga.

emm. barusan aku liat TL. dian mention si anggita, ngomong gini: berarti nadya senin depan udah nggak disini? . aku kaget, jangan-jangan nadya anak basket itu. lagian dian sama anggita juga kelas X3, kayak nadya. uh, langsung nyesek. kudu nangis. kenapa harus pindah secepat itu? -_-

aku langsung sms linda. linda, nadya mau pindah ta? dan linda jawab iya. sbenernya ada acara perpisahannya hari ini jam 8. tapi aku masa harus keluar jam segini? ga ada yang anter -,-

pas aku hbis mnta nomernya nadya, nadya bales smsku dan dia gatau siapa dhanyta itu. dia gatau aku. omg so embrassing. setelah aku jelasin dia baru inget -_-

hmm i’d like to replayed our lil conversation in this high school. goodbye nadya :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s