september 24 = bad day hell yeah

september 24 = bad day hell yeah

halo blogku yang usang :’) kamu uda tua banggeeet yah alhamdulillah yah #gila

gimana ya. kmarin aku ngetweet >> besok, ada rasa firasat buruk.

DAN! tadi, hari ini hal buruk itu bener bener terjadi muahahaha >:D

aku sungguh bm hari ini. sungguh sungguh bm dan sangat sangat bm dan males banget nyeritakan hal yang membuat aku bm.

sabtu ini :

jam 11 udah keluar.

pulangnya jelaas pra-OSN~

dan aku harus merelakan latian OSN itu untuk mengikuti paski tercinta :3

dan aku menyesal. dan aku kecewa. dan aku diam setelah itu speechless karena saya orangnya memang seperti ituuwwww

huhuhu :” aku = tekanan batin . aku = tekanan fisik #0p0ae yee -___________–

tadi pas eskul paski senior me************** kita semua karena kita memang salah. dan mereka jugaaaa!

dan aku sebal sekali karena mereka berlagak seperti mereka nggak pernah jadi junior. mereka nggak pernah salah mereka nggak pernah dosa. mereka orang yang dijamin masuk surga (?) #hweeeeehweeeeeehweeeeeeeee *suara tatib* #hah

>>skip<<

pulang paski, kita kumpul karena habis dibentaks bentaks \m/ akhirnya faiz dateng dan curhat se curhat-curhatnya. orangtuanya nggak setuju dia ikut paski :” dia sendiri jugak keliatannya sangat terpukul; karena dia jugak sangat cinta paski seperti aqyuuw -_- dan aku nggak bisa mbayangin kehidupannya yang soro :( aku termasuk orang yang beruntung, tapi aku masih jarang bersyukur :”( aku jahat banget deeh. pokoknya tadi sampek nangis nangis, kasihaaaan sama faiiizzz .

kami sayang kalian; faiz, gustaf, faishal, ufi, faiz kamal, vinda, tika, fira, liya, shabrina, merlin, wachi, hasya, avy, semua yang pernah ikut paski sampai pengibaran dan sesudahnya  – seangkatan paski 2011/2012

jangan putus asa, tetep semangat, tetep sering kumpul bareng anak paski kelas sepuluh ya walaupun kalian udah nggak ikut eskul paskibra. paski selalu terbuka untuk kalian :)

mumuw

 

Leave a Reply

