komenkomentar

komenkomentar

baca deh, iseng2 tadi aku tanya nek google ‘kenapa ngecat rambut nggak boleh?’

trus ada yahoo answer nongol. tak buka deeh;

(Muslim) Mengecat/mewarnai rambut itu boleh apa nggak?

 

trus banyak yang komentar& answerss yang aneh2 berkeliaran. . cekitot:

nb: (tulisan yang didalem tanda kurung aku yang nulis..)

 

*** = Ya boleh dong. Ayat maupun hadishnya tidak ada yang melarang.

(gak pernah baca AlQur’an kali ya orang ini? sotoy banget lagian kalo jawab :| )

*** = ku lebi hepi yg natural..,lebi cocok aja,hi”..,klo di cat merah,jd spt gulali,nyam,trims,gosip,tutup

(ngomong apa sih mas?)

*** = mNruT w cEy g bLh cZ mNentaNx aPa yG uDah d bRikaN oLeh alLoh SWT gTo Loch……………

(alaynyaa masyaalloch.. #kidding)

*** = gak boleh !! … ntar bisa bikin bolong lapisan ozone

(ckckck)

*** = Boleh dong, mada ada larangannya. Dan Tuhan merestui kok, kalau nggak pastilah manusia tidak menemukan adanya cat rambut.

(ha- ha- ha- T_T)

 

nah udah . pas aku mbaca komentar2 itu sama adekku ketawa ngakak banget sampek nggak kedengeran suara ketawanya sendiri (haaaaaaaah?)

yawes , mek mau ngepost itu heheh ;D

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s