lagi ‘dilema’

lagi ‘dilema’

huff . mulai darimana aku harus memulai postingan ini?! <eh, belumbelum kok udah marah mbak?>

hngg, aku bingung mau ngelanjutin di SMA mana. . hehe . sebelumnya aku uda pernah bilang kalo aku pingin ke SMA 3 . tapi sebenernya aku takut masuk sana! aku kira anak yang sekolah di sana sangat pintar-cerrdas-jenius-wonderful-amazing~ dan saya hanyalah anak yang super-biasa . nggak cocok banget SMA 3 sama aku ;( what should i do now?

akhirnya, aku terpengaruh suatu kabar burung . SMA 5— apa aku harus masuk sana? katanya perkembangannya SMA 5 pesat banget sampek bisa hampir nyamain rata2nya SMA di tugu. . lagian kayaknya jugak suasananya nggak menegangakan kayak di SMA 3? mungkin lebih santai? -yaah aku jugak masih belum tau-

lemme think! AKU HARUS SHOLAT ISTIKHOROH dulu kali yaa . semoga ALLAH membantu aku :’)

jaa minna~ *wave*

Leave a Reply

