my fate has arrived!

my fate has arrived!

alhamdulillah \( ^_^ )/ aku seneng bangeet

danem kemarin lusa udah diumumin. . hasilnya lumayan memuaskan~ #tapi apapun hasilnya harus disyukuri . hohoho~ aku LULUS!!

hmm beberapa hari sebelum pengumuman, aku mimpi. . gini mimpinya:

ngg, pas itu aku nggaktau lagi berdiri apa duduk. tapi kliatannya berdiri deeeeh. naah, di depanku ada kertas pengumuman yang ditempel di papan gitu. . pas aku liat, disitu ada tulisan danem 37.45 . . awawa, aku seneng banget! danemku nyampek 37!! huhu, tapi ternyata danem itu bukan hasilku, tapi danemnya anak yang disebelahku (gaktau siapa) trus pas aku mau liat danemku, aku BANGUN! payah benerr (-_- ;)

>>fast forward>>

anggep aja sekarang pagi pas hari H . disuruh masuk jam 8, tapi aku masuk pagi, harus berangkat bareng adek tercinta (T_T) . aku ngefoto langitnya hari itu . cerah, nyaman banget:

HAHA, BAGUS KAAAN~

>>fast forward>>

pas nyampek disekolah nunggu lama sampek jam 9.15 am mungkin~ masuk kelas BING 1. . ada anak2 udah banyak duduk di kursi (mau dimana lagi?!) akhirnya aku paruhan kursi sama jumbo soalnya gak dapet tempat wkwkwk [dasar spensa!]

nah sebelum bu there dateng, ada yang liat web spensa& liat nilai kelulusannya X( dan yang mereka liat tuh nilainya bagus2. . ada yang dapet 36 & 38! trus akhirnya bu there dateng, gak dilanjutin deeeeh acara liat web-nya. setelah ngomong2 lama, AKHIRNYA! dibagikan amplop yang isinya nilai kelulusan. aku takut buanget pas itu. minder -kan nilainya anak lain pada bagus2 semua gitulo- beberapa anak pertama danemnya pada 36-an . waaaaaaw bagus bagus bagus! -gimana yah aku? nilai ipa pasti jelek deeh #membatin- . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .  pas si absen 31 dipanggil. . (aku) maju biasa, jalan biasa, duduk kembali dengan biasa, trus saking takutnya aku nangis (dikit sih) -gak berani bukak amplops.

akhirnya, tak bukak sedikit (dengan sedikit keberanian) yang kelihatan nilai IPAku duluan dan nilainya 9.5 . gakpercaya rasanya! dari dulu aku gakpernah dapet nilai IPA tuh nyampek 9! jadi aku agak berani mbukak lebar tu kertas. . langsung liat danemnya. . .

that’s my creepy hand-writing . don’t mind yang tulisan geje2annya yah~ NOT FOR SALE! (apanya bhuk!) hehehe. alhamdulillah~ ini semua karena ALLAH <3 aku bisa dapet 37.25! aku sayang ALLAH :3

hmm aku pingin masuk SMA 3 ;D please pray for mee! onegaishimasu!

always wish us luck!

dhanyta~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s